KampusMedan -Medan, Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) dibawah pimpinan Feri Juli Efendi, bersama STKIP Pangeran Antasari Klinik Prima Melati yang didukung Julie’s House of Bread dan Gnews.online, melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Anugerah Kasih Abadi Dusun XVI, Gg. Tawon Ujung, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan.

Feri mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa syukur mengenai apa yang telah dimiliki, terutama bagi mereka yang masih memiliki orangtua. “Anak-anak perlu mengingat bahwa berbakti kepada orangtua merupakan hal yang sangat mendasar dan merupakan sebuah kewajiban dalam kehidupan,”kata Ketua YCKM Feri Juli Efendi kepada wartawan, Selasa (25/12).Pihaknya bersyukur dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan terutama dalam menyambut momentum hari raya keagamaan yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Ketua YCKM Feri Juli Efendi bersama rombongan foto bersama anak-anak Panti Asuhan Panti Asuhan Anugerah Kasih Abadi

Feri juga mengajak para milenial untuk terus semangat melakukan kebaikan dan berbagi dengan saudara yang membutuhkan.Menurut Feri, lewat momentum ini, anak-anak panti asuhan lebih punya energi, punya semangat dan daya juang, bagaimana di kemudian hari bisa menjadi orang–orang hebat.Diakhir pertemuan dengan anak-anak Panti Asuhan, Feri menyerahkan santunan dan bingkisan kepada pengurus dan anak di Panti Asuhan Anugerah Kasih Abadi.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.