KampusMedan – Medan, Warga Perumahan Callista Medan Marelan menggelar Imlek Party bersama Auto2000 Marelan, Sabtu (9/2/2019), yang digelar di komplek perumahan tersebut di kawasan Pasar III Marelan. Acara tersebut diawali dengan makan malam bersama sekitar pukul 18.00 s/d 19.00, yang kemudian diisi persembahan lagu-lagu, baik dari warga Calissta, artis Indonesia hingga artis Malaysia.

Isabella (kiri) dan Achin tampil duet membawakan lagu memeriahkan Imlek Party warga Perumahan Callista Pasar III Marelan

Hartono, salah seorang pengurus forum warga Perumahan Callista, mengemukakan perayaan Imlek bersama warga sudah dilakukan tiga tahun terakhir secara berturut-turut. “Perayaan Imlek dilakukan untuk terus lebih meningkatkan kekompakan dan komunikasi diantara warga. Terbukti terselenggaranya acara ini juga berkat kerjasama warga, masing-masing memberikan sumbangan tenaga, pikiran dan materi, sampai kami mampu mengundang artis, baik artis Indonesia hingga artis Malaysia. Semoga kondisi ini semakin baik ke tahun-tahun mendatang”,ujar Hartono.

Tim Auto2000 Marelan diperkenalkan kepada warga yang menghadiri Imlek Party di Perumahan Caliista

Hartono juga menyampaikan terimakasih kepada Hendry selaku Kepala Cabang Auto2000 Marelan, atas kesediaannya mendukung Imlek Party tersebut. “Kami bersyukur, karena sudah dua tahun terakhir Auto2000 Marelan mendukung acara seperti ini. Moga Auto2000 Marelan makin sukses ke depan, moga makin kenal dengan warga Perumahan Callista”,ujarnya.

Warga Perumahan Callista menikmati acara Imlek Party yang digelar di kawasan perumahan mereka

Tampak warga Perumahan Callista menikmati Imlek Party tersebut. Selain memberikan dukungan dan applaus atas penampilan artis Malaysia yaitu Jenny, Weny Wong Qi Hui dan Joyce Yu dan artis asal Jakarta Rosaline, juga warga setempat mempersembahkan sejumlah lagu, diantaranya Isabella dan Achin, yang tampil duet dan Achin yang juga tampil solo.

Warga Perumahan Callista foto bersama Kepala Hendry, Cabang Auto2000 Marelan

Sementara ketika diajak diskusi, Hendry mengatakan dukungan Auto2000 Marelan merupakan bentuk apresiasi mereka kepada warga Perumahan Callista, yang sudah banyak menggunakan produk Toyota.”Kami mendukung pengadaan lucky draw untuk lebih menyemarakkan acara Imlek Party di kawasan perumahan ini. Tapi kami juga menyampaikan program pemasaran kami”,jelasnya.

Menurutnya, bentuk promo yang diberikan Auto2000 Marelan antara lain bunga kredit mulai dari 0 persen, tenor kredit sampai 8 tahun, free check mobil Toyota, free oli 2 liter untuk servis berkala (khusus tamu Imlek Party), undian Avanza Rp99 jutadan tukar Veloz gratis. Syaratnya registrasi di www.pengenavanzaveloz.com, lalu foto bersama New Avanza dan share di FB dan IG.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.