KampusMedan – Medan, Bermodalkan kerja sama tim yang baik, kelompok Angeline dari kelas 18.3  (Rios, Anastasia, Devin, Sese, Marvin, Angeline), berhasil mempersembahkan vlog terbaik dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah manajemen pemasaran. Kelompok ini berhasil mengungguli puluhan kelompok lainnya dalam tugas yang sama.

Kelompok 4 dari Kelas 18.3 (Rios, Anastasia, Devin, Sese, Marvin, Angeline) meraih The Best Vlog

“Kami sama-sama cari bahan sesuai topik tugas untuk masing-masing anggota terlebih dahulu, baru didiskusikan dan dibahas mana yang tepat disampaikan untuk pembuatan vlog.Ketika proses pembuatan vlog kami bergantian menjadi pembahas dan bergantian juga menjadi kameramen.Kita bergantian mengambil video dan kemudian digabungkan menjadi sebuah vlog kelompok kami”,ujar

Ditanya perasaan seluruh anggota setelah merampungkan vlog, mereka mengatakan semua lega. “Kita lega begitu vlognya rampung. Kita juga senang karena bisa berbagi informasi kepada orang banyak mengenai manajemen pemasaran. Komentar teman kita masing-masing juga positif, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa vlog kita bagus”,tegasnya.

Angeline dari kelas 18.3, The Best Actress

Ditanya soal tugas vlog yang dibebankan dosen pengasuh mata kuliah, mereka serempak mengatakan menarik. “Orang-orang zaman now cepat bosan kalau tugasnya hanya membaca saja terus. Oleh sebab itu tugas vlog ini menambah wawasan kita, dan masyarakat pun lebih mudah mencerna materinya karena dijelaskan lewat audio visual. Anak muda sekarang lebih suka audio visual ketimbang harus membaca buku”,tandasnya.

Angeline juga berhasil menjadi The Best Actress dari kelas 18.3. Ia mengaku kerja di PT Sinar Gemilang Perdana Mandiri Medan, sebuah perusahaan distributor Semen Merah Putih yang berdomisili di Medan. Gadis cantik dengan hobby badminton karena sejak kecil diajarkan main badminton ini, ke depannya ingin buka usaha sendiri di bidang kuliner, karena kuliner menurutnya akan laris karena merupakan kebutuhan pokok. Angeline merupakan lulusan SMA WR Supratman 2, anak dari Tjeng Kim Sin dan ibu Neliyati.

Steven dari kelas 18.8, The Best Actor

Sementara The Best Actor, yaitu Steven dari Kelas 18.8, berhasil membawakan materi dengan baik dan lancar. Pria berkacamata ini bercita-cita menjadi pengusaha, dulunya sekolah di SMA Tri Murni, dua bersaudara anak dari Hardyanto. Menurutnya pembuatan vlog selain memberikan wawasan baru, juga melatih seluruh anggota kelompok bertanggung jawab atas tugas masing-masing.”pungkasnya.

Sebagai apresiasi kepada tim dengan Vlog terbaik, the best actress dan the best actor, dosen pengampu mata kuliah ini Mangasi Butarbutar SE MM memberikan hadiah souvenir persembahan dari Auto2000 Medan SM Raja dan Auto2000 Medan Amplas. “Jangan dilihat dari harganya ya, ini hanya bentuk apresiasi saya atas jerih payah anda, semoga bisa diterima dengan senang hari. Kita berterimakasih atas partisipasi Auto2000 Medan SM Raja dan Auto2000 Medan amplas”,jelasnya.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.