KampusMedan – Medan, Kita semua saudara, agama tidak akan bisa memisahkan kita marga Rajagukguk sebagai sebuah marga yang sangat besar dan sudah tersebar ke semua penjuru dunia ini. Setiap insan marga Rajagukguk dimananpun harus jadi pendorong cinta kasih, menjaga kerukunan, saling menolong dan jadi rahmat bagi semesta alam.

Hal itu ditegaskan oleh Tuan Guru Batak Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA ,pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Desa Jawa Tongah Kecamatan Hatonduan di Rumah Kediaman Tuan Guur Batak jalan Pancing Medan, saat menerima panitia Bona Taon PARABONA Kota Medan yang diketuai oleh Drs. Saut Rajagukguk, Sekretaris Redy Aritonang SH SpN, seksi dana Ir. Sudung Rajagukguk, yang akan diselenggerakan pada tanggal 23 Februari 2020 ini.

Dalam arahannya Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk MA menegaskan, bawa setiap insan marga Rajagukguk dimananpun harus jadi pendorong cinta kasih, menjaga kerukunan, saling menolong, dan jadi rahmat bagi semesta alam. Saya pribadi sangat bangga jadi marga Rajagukguk dan marga ini sudah sangat besar di negara ini. Mari kita menjaga kesatuan dan saling menolong sesama pomparan Rajagukguk agar kita bisa lebih kuat, besar dan juga kompak. Saya sangat dukung acara Bona Taon ini dan semua unsur bisa terlibat di dalamnya nanti. Artinya, Rajagukguk, baik Kristen dan Islam harus duduk berdampingan dan jangan kita terkotak-kota. Kita ahrus saling menghormati, saling mengasisi dan dimananpun keturunan marga Rajagukguk harus saling mengasishi dan menjadi juru damai dengan tetap mengedepankan kebersamaan untuk maju bersama.

Dr. Ahman Sabban Rajagukguk, MA juga menegaskan acara Bona Taon yang mungkin juga ada acara untuk Dekalrasi Rajagukguk sedunia sangat didukung, agar semua marga Rajagukguk di dunia punya wadah dan punya program kerja yang nyata dan bermanfaat untuk semua pomparan. Sementara Ketua Panitia Drs. Saut Rajagukguk sangat bangga dengan arahan dan juga dengan adanya masukan membangun dari salah satu ulama marga Rajagukguk yang sangat disegani di Sumatera Utara dan Indonesia ini.

Mengenai rencana Bona Taon Rajagukguk Kota Medan ini dan rencana deklarasi Rajagukguk sedunia ini, telah dirancang dan akan dilaksanakan sebaik mungkin. Drs. Saut Rajagukguk mengatakan acara Bona Taon ini adalah program kerja PARABONA yang di dalamnya nanti juga akan menghimpun masukan dari semua sektor yang ada di Kota Medan. Tujuan utama Bona Taon ini menurutnya agar semua Keturunan dan Pomparan Rajagukguk Kota Medan dohot boruna dan bere/ibebere saling mengenal. “Kita ingin memperkuat silaturahmi diantara sesama pomparan agar terbangun spirit kebersamana yang saling membangun dan menguatkan”, tegas ketua Panitia ini lagi.

Drs. Saut Rajagukguk mengatakan, acara ini mendapat dukungan dari semua tokoh–tokoh marga Rajagukguk yang ada di Kota Medan. “Semua mereka sepakat bahwa acara Bona Taon ini adalah program yang sangat penting. Adapun tokoh –tokoh Rajagukguk Kota Medan yang mendukung acara ini seperti Drs. Burhanuddin Rajagukguk, Sahat Rajagukguk, AKBP (Purn) Polisi Binsar Aritonang Rajagukguk, Dr. dr. Horas Rajagukguk SpB FINACS, Ir. Johnni Rajagukguk, Drs. Arnold Rajagukguk, Ir. Radjoki Rajagukguk MSTr, St.
Mangasa Rajagukguk, Darman Rajagukguk SE MM, Ama Bangkit Rajagukguk SH, St. Lamhot Rajagukguk, Drs. Partano Siagian MSc, Iptu (Pol) Ama Arni Rajagukguk, AKP Antoni Rajagukguk, Maha Rajagukguk SH, Drs. Binrot Rajagukguk, Pahala Rajagukguk dan yang lainnya.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.