KampusMedan – Medan, Bertepatan dengan HUT ke-51 Indosat Ooredoo 20 November mendatang, manajemen baru mencanangkan program transformasi perusahaan dengan fokus pada Peope, Process dan Business. Namun fokus utama dalah transformasi People, karena SDM merupakan aset terpenting perusahaan dan menjadi motor penggerak utama bisnis. Tanpa SDM yang berkualitas, bisnis tidak akan dapat berjalan kedepan.

Demikian dikemukakan Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Eric Danari, Senin (12/11) di Medan. “Indosat selama ini dikenal sebagai talent producer bagi industri telekomunikasi, dan melalui afiliasi kami dengan Ooredoo Group, kami ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Ini semua bisa tercapai bila pembangunan SDM dilakukan secara employee centered”,ujarnya.

Ia menambahkan, program transformasi People ini diharapkan akan menjadi pendukung dan motor penggerak perusahaan yang lebih cepat, dalam mengeksekusi berbagai rencana strategi dan target perusahaan ke depan. Didukung dengan tim manajemen baru, menurutnya komitmen investasi lebih massive ke depan, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan.

Sementara itu, Head of Marcom Sumatera Indosat Ooredoo, Idil Darwan, mengatakan pihaknya komit untuk terus meningkatkan komunikasi dan relationship dengan media. “Kami mohon bantuan dan kerjasama media sehingga semua program kami bisa disampaikan ke masyarakat dengan baik. Oleh sebab itu kedepan akan terus kita tingkatkan dengan berbagai bentuk kegiatan”,ujar Idil, sembari menjelaskan sejumlah kegiatan yang akan digelar pada pesta HUT Indosat Ooredoo yang digelar 21 November mendatang.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.