KampusMedan – Sidikalang, Dukungan dengan kebulatan tekad yang sama untuk memenangkan pasangan nomor urut nomor 1 Jokowi-Mar’uf Amin terus datang mengalir dari tokoh lintas etnis Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Hal itu dikemukakan salah satu tokoh kesetaraan jender Kabupaten Dairi, Delphi Masdiana Ujung SH MSi pada hari Minggu, 31 Maret 2019 yang telah dilaksanakan Acara Temu Ramah Nusantara Bangkit bersama Tokoh-tokoh Lintas Etnis Sumatera Utara dengan Tokoh Lintas Etnis yang ada di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, di Gedung Balai Karina Jalan 45 Sidikalang.

Hadir pada kesempatan itu, Bachtiar Ravenala Ujung BA SE MM dari Jakarta sebagai Penanggungjawab Lintas Etnis Dairi-Pakpak Bharat, hadir juga Ir. Ivan P. Purba (DPP Nusantara Bangkit), Rahmad P. Hasibuan (DPD Nusantara Bangkit), Syamsudin Siregar SH (Anggota DPR RI Komisi III), Suruhenta Sembiring, Ir. Ebdy Zuchri Berutu dan seluruh rombongannya.

Kemudian hadir juga para undangan dari berbagai organisasi pendukung Capres-Cawapres 01 Jokowi-Maaruf Amin, seperti N4J Dairi, Ibu Bangsa Pendukung Jokowi, PROJO, Almisbat, dan lain-lainnya. Juga tampak hadir para Pengurus Partai-partai pendukung, seperti Benari Butar-butar, Saut Martua Ujung dan Delphi Masdiana Ujung SH MSi dari Partai Golkar, Nasib M Sihombing dari Partai Nasdem, Dra. Merrika Sihombing dari Partai PDIP Kabupaten Dairi.

Hadir dari berbagai Etnis yang ada di Kabupaten Dairi, Tokoh Masyarakat Pakpak (Abdul Angkat SH, Ruslan Berutu), Tokoh Masyarakat Toba (Drs. Guntur Simarmata Ak, Parlindungan Silaban SSos), Tokoh Masyarakat Karo (Samuel Pinem), Tokoh Masyarakat Simalungun (Pa Tiara Damanik), Tokoh Masyarakat Nias (Taliasa Sadeli Lase), masyarakat umum dan generasi millenial (para pemilih pemula) serta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi (Selamat Ujung). Adapun point penting dari Acara Temu Ramah ini adalah kesatuhatian dan kesatuan serta kebulatan tekad bersama memenangkan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Maaruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Kemudian pernyataan sikap tersebut dituangkan di dalam suatu Surat Pernyataan Dukungan kepada Jokowi-Maaruf Amin yang ditandatangani oleh seluruh peserta/undangan dan hadirin pada acara dimaksud, yang akan diserahkan nantinya kepada Pak Jokowi melalui Pak Moeldoko selaku Pendiri Nusantara Bangkit. Pada masa pemerintahan Pak Jokowi masyarakat sudah merasakan dan menikmati lajunya pembangunan di Nusantara ini, termasuk di Sumatera Utara, secara khusus di Dairi dan Pakpak Bharat, maka masyarakat menginginkan beliau kembali memimpin negeri tercinta ini, agar dapat melanjutkan dan menuntaskan program-program pembangunan pada periode berikutnya.

Acara ini terselenggara berkat kecintaan masyarakat kepada Pak Jokowi, sebab masyarakat sudah menikmati juga kecintaan Jokowi kepada masyarakat, walaupun Jokowi belum pernah berkunjung ke Dairi dan Pakpak Bharat, tetapi masyarakat Dairi dan Pakpak Bharat tetap semangat dalam memperjuangkan kemenangan Pak Jokowi untuk periode kedua.

Acara Temu Ramah yang dikoordinir oleh Delphi Masdiana Ujung SH MSi, Anggota DPRD Dairi dari Partai Golkar (sekaligus juga Calon Anggota DPRD Dairi dari Partai Golkar untuk Dapil I) ini, berjalan baik dan sukses, diselingi dengan hiburan-hiburan yang disuguhkan oleh para hadirin, termasuk oleh Tokoh Masyarakat Karo Samuel Pinem, yang adalah adik kandung dari penyanyi Tio Fanta Pinem, Syamsudin Siregar (Anggota DPR RI Komisi III), Pana Akbar Simatupang, SH, MKn, para Ibu Bangsa Pendukung 01 dan lain-lainnya.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.