KampusMedan – Medan, Menyikapi semakin tingginya minat mahasiswa kuliah di STIE Eka Prasetya Medan, yayasan menyiapkan tambahan gedung satu ruko enam lantai di sisi utara gedung yang sudah ada di Jalan Merapi Kelurahan Pusat Pasar Medan. Tambahan gedung tersebut menyediakan 8 ruangan kuliah baru yang siap digunakan pada perkuliahan TA 2019/2020, dan terkoneksi dengan gedung lama.

Demikian dikemukakan Ketua Yayasan Darsen Song, didampingi Ketua STIE Eka Prasetya Dr Sri Rezeki SE MSi dan jajaran manajemen lainnya, dalam Rapat Dosen yang digelar menyambut TA 2019/2020 di Le Polonia Hotel Jln Sudirman Medan, Selasa (13/8/2019). Acara tersebut dimaksudkan untuk menyamakan visi dan misi seluruh staf pengajar untuk komit memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa, juga sekaligus perkenalan staf pengajar yang baru bergabung.

Darsen Song ( dua kanan) memimpin rapat dosen, didampingi Ketua STIE Eka Prasetya Dr Sri Rezeki SE MSi ( dua kiri), Wakil Ketua I Desma Erica (kiri) dan Wakil Ketua III Susanto (kanan), Selasa (13/8/2019) di Le Polonia Hotel Medan

Darsen Song menyampaikan terimakasih kepada Ketua STIE Eka Prasetya, dimana lewat perjuangan yang gigih mampu memperoleh hibah 2 laboratorium dari Kemenristekdikti senilai Rp600 juta, yang kemudian laboratorium tersebut digunakan untuk Laboratorium Bahasa Inggris dan Laboratorium Komputer. “Ini merupakan perjuangan keras ibu Sri Rezeki bersama staf. Dengan adanya tambahan 2 lab ini, kita harapkan proses praktikum bisa berjalan dengan baik, jadi mohon digunakan semaksimal mungkin. Kami dari yayasan juga bersyukur jumlah mahasiswa baru yang mendaftar tahun ini cukup tinggi”,ujarnya.

Suasana rapat dosen STIE Eka Prasetya di Le Polonia Hotel, Selasa (13/8/2019)

Sementara itu, Ketua STIE Eka Prasetya, Dr Sri Rezeki SE MSi, kembali menyampaikan sejumlah hal penting kepada seluruh staf pengajar, baik dosen tetap maupun dosen tidak tetap, untuk komit menjalankan tugasnya dengan baik, melayani mahasiswa dengan baik, membimbing mahasiswa sesuai aturan yang ada, baik itu tentang tata tertib, kontrak kuliah, kriteria penilaian hingga menyangkut Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester.

Setelah diawali makan bersama sebelum rapat dosen dimulai, acara ditutup dengan foto bersama dan diskusi informal, baik dosen lama maupun dosen baru. Tampak sejumlah dosen baru memperkenalkan diri untuk meningkatkan silaturahmi dan saling kenal dengan sejumlah dosen lainnya. Dari sejumlah dosen baru tersebut diantaranya berupa dosen akademik yang juga praktisi.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.