KampusMedan – Medan, Menyongsong 50 tahun Sharp Electronics Indonesia Maret 2019 mendatang, Sharp Indonesia mewujudkan janji pameran di lima kota besar di Indonesia. Kota Medan dipilih menjadi kota pameran perdana yang menyuguhkan kompilasi pameran, hiburan dan kompetisi masak tanggal 28 – 30 Juni di Main Atrium Plaza Medan Fair, dan menghadirkan selebriti Nicky Tirta.

“Pameran merupakan salah satu persembahan kami untuk kopnsumen dalam menyambut usia emas, sesuai janji kami yang pernah disebutkan di awal tahun, Sharp Indonesia akan berkeliling ke lima kota pilihan untuk menghadirkan hiburan seru yang bisa dinikmati masyarakat bersama keluarga. Harapannya semoga kedatangan Sharp di kota Medan disambut dengan baik di sini. Sementara di kota-kota kecil kami hadirkan pameran produk memberdayakan sejumlah truk”,ujar Agus Soewadji, Assistant General Manager
Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Nicky Tirta (kanan), Agus (tengah) dan Rika (kiria) ketika melakukan penilaian masakan yang dilombakan

Berbeda dari pameran biasanya, pameran kali ini tampil dengan mewah dengan dominasi warna hitam dan emas, mempresentasikan usia yang akan dicapai Sharp, juga menawarkan hiburan dan promosi belanja yang menggiurkan antara lain beli elektronik gratis elektronik, Tak lupa dipajang jajaran produk terbaru dengan teknologi yang paling mutakhir, yang secara spesial ditampilkan selama pameran tiga hari di Medan.”Deretan produk terbaru ini sekaligus menjadi proyeksi keseriusan Sharp Indonesia yang tak lelah berinovasi dan mewujudkan produk yang semakin dekat dan mudah digunakan oleh konsumen setia”,tambah Agus.

Soal kinerja Sharp semester I di Sumut, Kepala Cabang Sharp Indonesia Sumut dan Sumbar, Swandi, mengatakan mengalami pertumbuhan diatas 10%.”Kita market leader di Sumut/Sumbar, kontribusi kita 27 persen secara nasional. Produk yang paling tinggi bertumbuh itu adalah AC, apalagi ketika puncaknya cuaca panas. Sampai kita kewalahan menghadapi lonjakan permintaan AC”,ujar Swandi.

Kemeriahan pameran Sharp di Plaza Medan Fair bertambah seru dengan adanya kompetisi masak bagi ibu-ibu dengan menggunakan peralatan masak dari produk Sharp, yaitu HealsioAutomatic Cookware. Apalagi kehadiran selebriti yang juga chef Nicky Tirta membuat kaum ibu dan remaja putri histeris, semangat berlomba masak. Nicky Tirta juga membagikan sejumlah makanan hasil masakannya kepada kaum ibu dan remaja putri yang memadati arena pameran. Bagi yang melakukan pembelian selama pameran akan mendapatkan kupon lucky draw dan akan diundi Minggu (30/6/2018) malam.

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.