KampusMedan – Medan, Fakultas Hukum Nommensen bisa menjadi yang terbaik kategori PTS di Sumatera Utara ini, mengingat di FH kita saat ini sudah ada 6 Doktor dan mungkin akan segera menyusul yang lain. Ini adalah modal yang sangat besar dan jadi kekuatan utama kita.

Hal itu ditegaskan oleh Rektor UHN Dr. Ir. Sabam Malau saat melantik para wakil Dekan di lingkungan Fakultas Hukum seperti WD I Lesson Sihotang SH MH, WD II Roida Nababan SH MH, dan DW III August Silaen SH MH di Ruang Dr. Justin, Jumat (3/08/2018).

Rektor dalam sambutannya mengatakan saat ini jumlah mahasiswa hukum sangat besar dan ini bukti bahwa masyarakat Sumut sangat percaya kepada FH UHN, belum lagi alumninya banyak yang jadi lawyer yang hebat di negara ini. Untuk itu kepada WD yang baru supaya kompak dan mengembangkan bekerja secara spirit team, dengan memberikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa.”Bahkan, kedepan akreditasi Prodi Ilmu Hukum harus bisa A karena potensi untuk itu ada”, tegas Rektor.

Sementara Sekretaris Yayasan UHN dengan sangat filosofis mengatakan, bahwa hakikat kepemimpinan adalah keteladanan dan mengembangkan komunitas. “Bekerlajalah dengan hati, lakukan yang terbaik dan berorientasi pada kinerja serta visi yang besar mengembangkan FH ini sehingga anak-anak muda menjadikan FH UHN sebagai tujuan utama untuk menimba ilmu hukum”, harap Pdt. Dr. Pintor Sitanggang.

Sementara Dekan FH Jinner Sidauruk SH MHum dalam sambutannya mengatakan, supaya WD yang baru bekerjasama untuk mengembangkan FH UHN ini dan mmeberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa. “Kita sebagai Dosen disini adalah pelayan bagi mahasiswa. Saya sangat yakin, jika kita punya visi dan misi yang sama, kualitas FH UHN ini akan semakin bagus kedepan”, tegas JInner Sidauruk lagi.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Dekan FH ini, WR I Dr. Haposan Siallagan SH,MH, WR II Drs. Charles M. Sianturi,MSBA, WR III Dr. Ir. Sindak HUtauruk,MSEE, Ketua Divisi Aset Yayasan Viktor Silaen SE MM, Anggota Pengawas Yayasan Dra. Pinondang Nababan MM, Ketua LPM Dr. Marlan Hutahaean MSi, Dekan FT Dr. Ir. Richard Napitupulu MT, KTU Maston Sihaloho, Dekan FE Dr. Jadongan Sijabat MSi dan beberapa doden Fakultas Hukum yang lainnya.(REL/MBB)

Share.

About Author

Leave A Reply