KampusMedan – Pematang Siantar, PBI dan STAMI Murni Sadar Melaksanakan Seminar “Digital Marketing – How to Reach Your Target Audience Online”Rabu 28 November 2018, Politeknik Bisnis Indonesia (PBI) Murni Sadar dan Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia (STAMI), ditujukan kepada bagi mahasiswa dan peserta umum.

Seminar ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta dan dilaksanakan di Aula Politeknik Bisnis Indonesia Pematangsiantar dan dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan juga para peserta umum yang hadir untuk mengikuti seminar ini. Pada kesempatan ini, Calen SE MM selaku Direktur PBIMS dalam kata sambutannya mengungkapkan pentingnya bagi masyarakat untuk mempersiapkan diri menghadapi era industry 4.0, salah satunya dengan memahami Digital Marketing.

Oky Barus SKom MM selaku nara sumber (kiri) menerima piagam penghargaan dari Penyelenggara seminar

Pada kesempatan seminar ini, PBI dan STAMI menghadirkan narasumber yang merupakan praktisi dan juga pengajar di bidang Digital Marketing, yakni Okky Putra Barus SKom MM. Dalam seminarnya, Okky Barus menekankan bahwa kita sedang menghadapi potensi bisnis digital yang sangat luar biasa, dimana saat ini kita menghadapi sekitar 143 juta pengguna internet di Indonesia, 200 juta pemilik mobile phone dan rata-rata 3,5 jam orang menghabiskan waktu sehari-hari untuk aktif di seluler. “Alangkah sangat disayangkan apabila momentum ini, tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelaku UMKM khususnya di Siantar”,ujarnya.

Seminar ini mengangkat topik “How to reach your target audience online”. Pada seminar ini juga dilaksanakan workshop dimana para peserta ditargetkan untuk pulang dari seminar telah dapat mengeksekusi praktek Digital Marketing, sehingga dapat langsung diimplementasikan pada family business atau perusahaan tempat para peserta.

Seminar ditutup dengan sesi tanya jawab dan juga penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Erikson Damanik SKom MM kepada narasumber.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.