KampusMedan – Pantai Cermin, Polisi Sektor (Polsek) Pantai Cermin dari jajaran Polisi Resort (Polres) Serdang Bedagai (Sergai), yang dipimpin AKP Viktor Simanjuntak bersama personelnya di bulan Ramdhan 1440 Hijriah Tahun 2019, membagi-bagikan takjil di seputar kota Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai.

“Menjelang waktu berbuka puasa, kami membagi-bagikan 150 bungkus bubur kacang hijau dan minuman kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang lewat di jalan Desa Pantai Cermin Kanan,” kata Kapolsek Pantai Cermin AKP Viktor Simanjuntak, Selasa (14/5) dikantornya.

Bulan Ramadan tahun 2019 ini, semoga memberikan keberkahan dan diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Pantai Cermin agar saling menjaga Ketertiban dan Keamanam Masyarakat (Kamtibmas). Jaga Kamtibmas untuk persatuan dan kesatuan umat yang ada di Kecamatan Pantai Cermin.”Antusias warga untuk mendapatkan takjil, cukup lumayan. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang Polsek Pantai Cermin laksanakan,”ujar Kapolsek Pantai Cermin AKP Viktor Simanjuntak sembari menghimbau kepada warga untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

Sementara, seorang pengguna jalan, Lindawati (18) yang mengendarai sepeda motor matik mengaku senang dengan bagi-bagi takjil di Jalan Kota Pantai Cermin yang dilakukan personel Polsek Pantai Cermin tersebut. “Acaranya positif dan bisa bermanfaat. Apalagi ada lintas agama juga ikut membagikan,” katanya dengan tersenyum.

Terpisah, tokoh pemuda Pantai Ceremin Arian Syahputra SH mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Pantai Cermin yang telah melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat banyak. Ini adalah hal positif untuk menebarkan kebaikan, terutama bagi umat Islam.“Mantap buat Polsek Pantai Cermin, sudah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, program dari Polsek pantai cermin keren keren, baksos, gotong royong dan berbagi takjil. Semangat terus pak Kapolsek AKP V Simanjuntak. (RED/RYAD)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.