KampusMedan – Medan, Perayaan Natal Gabungan Kaum Bapak dan Ibu Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sei Wampu berlangsung sukses dan meriah, Jumat (6/12/2019). Perayaan Natal dengan tema “Keluarga bersinar”, dari Kejadian 18:19. Sedangkan sub tema “Keluarga yang hidup dalam kebenaran dan keadilan akan melahirkan generasi yan g berkarakter bagi dunia.

Renungan disampaikan oleh Pdt.dr.Suheri Gultom. Kejadian 18:19: Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya.

Jemaat GBI Sei Wampu yang beralamat Jln Sei Wampu Baru no 7, dekat Ucok Durian ini digembalai oleh Pdt R br Manurung. Seluruh kaum bapak dan ibu serta seluruh jemaat yang menghadiri perayaan natal tersebut diminta menjadi keluarga yang menjalankan roda kehidupannya dengan benar, sebab jika itu yang terjadi pasti akan harmonis, diberkati dan menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya.

Masing-masing anggota keluarga,baik suami-istri dan anak-anak bertanggung jawab menjalankan peranannya. Bukan karena takut kepada manusia tetapi “takut kepada Tuhan”. Takut akan Tuhan mencakup kehidupan yang senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan, menjauhkan diri dan membenci dosa, melakukan kebenaran firman Tuhan dalam praktek kehidupan sehari-hari. Mari kita doakan suami kita, istri kita atau anak-anak kita supaya senantiasa hidup takut akan Tuhan.

Salah seorang jemaat GBI Sei Wampu, Ir.Arnold Pakpahan MT mengatakan bahwa Ketua Panitia Natal kaum bapak dan ibu adalah Emelia Saragi. Undangan yang hadir antara lain GBI Rorinata, Pdt N Manalu, GBI Binjai, Pdt Yobes Simangunsong, Pos PI Laubekeri Sampecita, Pdm Ir M Sinaga, Panti Asuhan. Sedangkan Doa syafaat disampaikan oleh Pdt Martin Ginting STh.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.