KampusMedan – Medan, Menyadari sulitnya dampak pandemi Covid-19 kepada aspek ekonomi, Pengurus Parsadaan Sagala Raja Medan Selatan berinisiatif mengumpulkan paket sembako dari keluarga yang peduli untuk diberikan kepada anggota yang membutuhkan.

Hasilnya terkumpullah total 30 paket sembako dari 8 (delapan) keluarga yang tidak mau namanya disebut. Dimana setiap paket berisikan  beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, telur 30 butir, Indomie 1 kardus. “Kita sadari bahwa banyak anggota kita yang terdampak dari panedmi covid-19 ini, ada yang dirumahkan, kalaupun mereka berdagang juga mengalami kesulitan. Jadi kita diskusikan dengan pengurus lainnya, dan kita bersyukur langsung ditanggapi positif delapan keluarga yang peduli, yang dengan sukacita membantu”,ujar Ketua Sagala Raja Medan Selatan, St.G.Sagala di Jln Pengilar Gg Pengilar 2  Medan, Kamis (14/5/2020).

St.G.Sagala (kanan) ketika menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang anggota Sagala Raja Medan Selatan, Kamis (14/5/2020)

Ditanya tujuan pemberian sembako dimaksud, St.G.Sagala mengatakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan sebagian anggota. “Kan ada beberapa yang kehilangan pekerjaan, terganggu mata pencaharian mereka. Jadi ya inilah yang bisa kita bantu saat ini, semoga ekonomi beberapa anggota kita ini dapat diringankan dengan bantuan ini”,tambahnya.
Ia menambahkan, kegiatan pemberian bantuan paket sembako ini sebagai wujud ajaran kasih Yesus seperti yang  tertulis dalam Mazmur 133, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun, baik dalam suka dan duka.
Salah seorang anggota penerima bantuan paket sembako, Roland Sagala yang tinggal di Jalan Turi Amplas menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus Sagala Raja Medan Selatan. “Gebrakan dan kegiatan pembagian paket sembako ini sangat membantu kondisi ekonomi para anggota yang kurang mampu seperti saya ini. Terimakasih juga kepada keluarga yang mendonasikan paket sembako ini. Ini sangat berarti bagi kami yang kehilangan pekerjaan. Semoga keluarga yang menyumbangkan dan semua pengurus Sagala Raja Medan Selatan diberi Tuhan kesehatand an murah rezeki”,ujarnya kepada KampusMedan.com(RED/MBB)
Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.