KampusMedan – Medan, Parsadaan Rajagukguk Kota Medan dohot boru dan bere/ibebere (Parabona) membuat keputusan yang sangat berguna dan strategis bagi keluarga besar Rajagukguk yang ada di Kota Medan. Hal itu mengemuka dan menguat pada saat Rapat Internal Parabona Kota Medan di rumah salah satu Pengurus Parabona Kota Medan, Sabtu (28/09/2019).

Ketua Parabona Kota Medan St. Ir. Joni Rajagukguk bersama para pengurus lainnya seperti Drs. SMT Rajagukguk, Ir. Williater Rajagukguk, Pahala Branles Rajagukguk ST MPd, Ramli Rajagukguk, DR. dr. Horas Rajagukguk SpB FINACS, Drs. Saut Rajagukguk, Maha Rajagukguk, penasehat Drs. Burhanudin Rajagukguk, Sahat Rajagukguk memutuskan bahwa Parabona Kota Medan akan melasanakan syukuran Bona Taon 2020 yang dituanbrumahi oleh Sektor I Parabona Kota Medan.

Ketua Parabona Kota Medan St. Ir. Joni Rajagukguk mengatakan Parabona Kota Medan sebagai organisasi sosial di Kota Medan dan sekitarnya ini akan terus kita aktifkan dengan berbagai program yang bertujuan untuk saling mengenal, saling menguatkan dan saling berbagi. Jadi, kita selalu intens melakukan rapat-rapat dengan semua sektor untuk melihat progres Parabona Kota Medan dengan tujuan agar Parabona Kota Medan bisa berguna dan sebagai wadah untuk Marga Rajagukguk beserta boru dan bere. Tentang
Bona Taon 2020 kita sudah bentuk dan hunjuk panitia, yaitu sektor I dan akan bekerja untuk mensukseskan Bona Taon Februari 2020 nanti.

Adapun tujuan Bona Taon ini adalah sebagai wujud ucapan syukur kolektif bagi Marga Rajagukguk, dimana komunitas marga Rajagukguk di Kota Medan ini sangat diberkati oleh Tuhan. Kemudian dengan adanya Bona Taon ini akan kita jadikan sebagai wadah untuk saling mengenal dan saling memeprkuat silaturahmi bahwa Marga Rajagukguk adalah marga yang bertujuan untuk membangun komunitas yang saling mengasi dan saling menguatkan dalam suasana suka dan duka, tegas St. Ir. Joni Rajagukguk yang merupakan salah satu penatua Di HKBP Tanjung Sari Medan.

Tentang pembentukan DPP Pomparan Rajagukguk, Ketua Parabona Kota Medan sangat mendukung, karena ini adalah sebagai wadah untuk mempersatukan semua Pomparan Rajagukguk di seluruh dunia ini adalah sebuah wadah legal formal yang nantinya bisa membuat program yang sangat berguna bagi komunitas Rajagukguk.Sementara Dr. dr. Horas Rajagukguk SpB FINACS yang merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini dengan bangga dan memberikan apresiasi Parabona Kota Medan yang punya program dan terus melakukan yang terbaik kepada PARABONA Kota Medan. “Semoga program Parabona Kota Medan terus berguna dengan keputusan–keputusan yang berguna bagi semua anggotanya”, tegas dr. Horas.

Hal yang sama dikatakan oleh Drs. Burhanuudin Rajagukguk salah satu penasehat PARABONA Kota Medan, apa yang dilakukan oleh PARABONA dengan pengurusnya adalah sesuatu yang sangat bagus dan punya visi kedepan. Terkait dukungan PARABONA Kota Medan ini tentu jadi dukungan moral yang sangat berharga agar hal yang sama dilakukan oleh punguan Rajagukguk yang lain.

“Kita butuh pengurus DPP Rajagukguk sebagai upaya untuk membentuk legalitas DPP Rajagukguk agar kedepan semua marga Rajagukguk yang ada di dunia ini bisa himpun de

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.