KampusMedan – Medan, Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) kembali mengharumkan nama kampusnya di kegiatan Porprov Sumut 2019, yang digelar di Gelanggang Remaja, Medan. Prestasi ini sekaligus menambah daftar prestasi olahraga mahasiswa UNPAB di tingakat sumut, seperti dilansir di laman Unpab.

Prestasi tersebut diraih antara lain Mahasiswa Unpab Prodi Sistem Komputer atas nama Pramoedya saifullah, yang meraih mendali perunggu cabang olahraga Atletik Lempar Cakram, dan meraih mendali emas cabang oalhraga Lontar Martil. Ayanda Shiro Kamarullah, Mahasiswa Unpab prodi Ilmu Hukum Atlit Karate, Juara 1 Kategori Tim Beregu, Juara 2 Kategori perorangan. Muhammad Risky Siregar Mahasiswa Unpab Prodi Ilmu Hukum Atlit Gulat Juara 3 Cabang olahraga Gulat, dan Pramoedya striker Safallah mahasiswa Hukum Atlit Atletik Juara 2 Lontar Martil.

Daud Arifin SE MM selaku Ka.Urusan Kemahasiswaan Unpab, menyampaikan sangat bangga dengan atlit-atlit Unpab yang berprestasi. Hal ini merupakan peningkatan kualitas prestasi mahasiswa dalam mengembangkan jam terbangnya dalam mengikuti berbagai kegiatan dan kompetisi,” ujar Daud yang juga kini menggeluti kegiatan sebagai Wasit dari olahraga Gateball.(RED/MKM)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.