KampusMedan – Medan, Sejumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi UNPRI Medan mengantar Cindy Simamora, korban longsor di Pemandian Desa Doulu Berastagi, Minggu (2/12), ke tempat peristirahatan, Senin (3/12/2018). Mahasiswa teman akrabnya tersebut mendoakan semoga Cindy Simamora diterima di sisi Tuhan.

Cindy Simamora yang duduk di Semester VII SDM A, yang sedang menyusun skripsi itu, menurut rekan-rekannya yang memenuhi rumah duka  di Jalan Medan-Pematang Siantar Gg Segitiga Lorong Sehati Kecamatan Tanjung Morawa, adalah sosok yang baik.

Teman akrabnya dari FE UNPRI turut mengantarkan Cindy Simamora ke Pemakaman

“Rombongan yang berangkat itu ada 55 orang. Cindy menemani temannya anggota Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) . Jam 04.00 Minggu (2/12/2018) hujan deras kali, habis itulah jam 06.30 kami yang sedang minum kopi dikabarin adek kelas, katanya kawan-kawan tertimpa tanah longsor. Kami berlarian dan minta tolong warga, langsung dibawa ke rumah sakit naik mobil. Ya inilah namanya ajal, semoga Cindy ditempatkan di sisi Tuhan”, ujar salah seorang dari kalangan mahasiswa Semester VII Pagi Manajemen Pemasaran A, teman akrabnya ketika Semester I.

Tidak hanya mahasiswa, Dekan FE UNPRI Cut Fitri Rostina SE MM bersama dosen dan staf admin juga hadir di rumah duka, menyampaikan belasungkawa dan penghiburan. “Kami segenap civitas akademika turut berdukacita atas kepergian Cindy Simamora. Semoga Tuhan yang memberi penghiburan sejati kepada bapak dan ibu, juga adek dan kakaknya serta keluarga lain”, ujar Sekretaris Prodi Manajemen Fenny Krisna Marpaung SE MSi mewakili dekan, yang kemudian bergegas lagi ke Pancur Batu, memberi penghiburan kepada keluarga Elsa Sari Sembiring, Mahasiswi FE UNPRI yang juga meninggal akibat tanah longsor tersebut.

Mahasiswa FE UNPRI Mengantar Cindy ke Pemakaman

Tidak lama berselang, datang larilari Tulang (paman) Cindy, yang dari kejauhan sudah histeris. Situasi itu menambah harus keluarga dan warga lainnya. Sontak ayah Cindy Simamora dan ibunya br.Manurung menjerit histeris. “Sudah datang tulang mu Cindy, tak kau lihat lagi tulang mu”,ujar ibu Cindy yang tampak lemas terkulai.

Rekan-rekan Cindy dari FE UNPRI ternyata berangsur-angsur semakin banyak. Mereka ingin melihat Cindy yang terakhir kali. Mereka ramai-ramai ikut ke pemakaman hingga acara terakhir. Tak terbendung air mata mereka mengenang kebaikan dan canda tawa Cindy Simamora.

 

 

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.