KampusMedan – Medan, Kunjungan kasih Yayasan Cinta Kasih Mandiri ke Panti Asuhan Elim Sejahtera disambut gembira oleh anak-anak panti tersebut.Anak-anak panti asuhan sangat antusias dengan kedatangan rombongan YCKM. Melihat kebahagian yang terpancar dari wajah anak-anak panti tersebut, Ketua YCKM Feri Juli Efendi tampak terharu dan bahagia, sembari berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

Menurut Feri, kunjungan ini merupakan salah satu rasa kepedulian YCKM terhadap sesama. “Perasaan dapat memberi kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak panti asuhan, serta dapat saling berbaur tanpa melihat perbedaan menjadikan kunjugan ini terasa lebih indah, dan menambah sukacita serta syukur atas apa yang telah dimiliki,”ujar Feri kepada wartawan, Minggu (24/3).

Selain kunjungan kasih, kata Feri, YCKM juga bekerjasama dengan Klinik Pratama Prima Melati dalam mendukung program Indonesia Sehat, dengan melakukan penyuluhan cuci tangan dan minum obat cacing.

Kemudian, YCKM juga bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pangeran Antasari, dalam memberikan edukasi dan games menarik untuk adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan Elim Sejahtera.”YCKM juga didukung oleh para donatur yang berhati mulia, yang senantiasa mensupport, salah satunya dari Julie’s House of Bread dengan support kue kasih,”kata Feri lagi.

Dalam berbagi ini, ucap Feri, pihaknya mengajak kaum milenial. Dia berharap, kaum milenial juga harus lebih peka untuk mendukung adik-adik yang membutuhkan kunjungan kasih.”Untuk info lebih lanjut boleh kunjungi kami di instagram @yayasancintakasihmandiri,”tambah Feri lagi.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.