KampusMedan – Medan, Untuk yang ketiga kalinya, Kirana Music sukses menggelar konser yang menampilkan kebolehan murid-muridnya bermain musik dan berolah vokal. Kurang lebih 90 orang murid Kirana Music ambil bagian dalam konser yang bertajuk “We Play Music III” tersebut, yang digelar di Karibian Boutique Hotel Medan, Minggu (28/10/2018).

Penampilan Angelica (Piano), Ahmad Razaan (Gitar), Fida (Biola) dan Mis Ruth (Biola) ketika membawakan lagu “Canon in D”

Pimpinan Kiran Music Elisabeth Pangaribuan SE membuka konser tersebut secara resmi, yang juga dihadiri para orangtua murid dan undangan lainnya. “Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini , baik itu murid-murid kami, terlebih kepada para orangtua yang mempercayakan Kirana Music tempat mengembangkan bakat musik anak-anaknya. Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik ke depan, dan konser ke-4 nanti bisa digelar tahun 2020”,ujarnya.

Vanessa Alexandra membawakan lagu “Turkish March”

Usai kata sambutan dari pimpinan Kirana Music, konser pun dimulai dengan dua sesi. Pembagian sesi ini dilakukan karena dua hal. Pertama karena demikian banyaknya murid yang berpartisipasi dalam konser tersebut. Kedua, supaya orangtua tidak terlalu lama menunggu.

Ketika konser Sesi I dimulai, undangan disuguhkan Solo Piano oleh Ruth yang membawakan lagu “Long-Long Ago” dan “Kasih Ibu”. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan solo piano lainnya, kemudian solo gitar, duet piano, duet gitar, solo violin dan duet violin, kemudian solo drum dan duet drum. Tidak ketinggalan penampilan murid Kirana Music di olah solo vocal dan duet vocal dengan gurunya.

Solo Gitar oleh Hafiz dengan lagu “You Are The Reason”

Di akhir Sesi I, ditampilkan Kirana Music Band oleh Sicilia & Prima (Vokal), Yehezkiel (gitar), Miranda, Paulina & Ruth (Biola), Dzaky (drum) dengan lagu “Hip-Hip Hura”. Acara Sesi I ditutup dengan penampilan Kirana Music Choir yang membawakan lagu “Laskar Pelangi”.

Kirana Music Band menutup Sesi I, menampilkan Secilia dan Prima (vokal), Yehezkiel (gitar), Miranda dan Ruth (biola) dan Dzaky (drum) membawakan lagu “Hip-Hip Hura”

Setelah istirahat 30 menit, Sesi II pun dimulai sore hari. Sesi II dibuka dengan penampilan solo piano oleh Natasya dengan lagu “Topi Saya Bundar” dan lagu “Let’s to teh Pool”. Kemudian dilanjutkan dengan solo piano lainnya, duet piano, solo gitar, duet gitar, solo drum, duet drum, solo violin dan duet violin juga penampilan olah vokal murid-murid Kirana Music.

Duet Piano dan Gitar oleh Reisha (Piano) dan Arnetha (Gitar) membawakan lagu “Perfect”

Di akhir Sesi II juga ditampilkan Kirana Music Band dengan membawakan lagu “Cintaku” dengan pemain Yohannes (keyboard), Adriel dan gurunya Mei (vokal), Emelia (gitar), Kevin (gitar dengan gurunya Rudi (gitar), Fida dengan gurunya Ruth (biola) dan Jansu (drum). Kemudian ditutup dengan Kirana Music Choir dengan lagu “Laskar Pelangi”.

Kirana Music memberikan apresiasi kepada seluruh murid-muridnya berupa trophy, sedangkan kepada para orangtua diberikan lucky draw. Medan Music yang setiap konser selalu mendukung konser Kirana Music memberikan apresiasi kepada pimpinan Kirana Music yang tetap komit menggelar konser.

Solo Drum oleh Tristan membawakan lagu “Satu”

Mewakili orangtua murid, orangtua Vanessa Alexandra yaitu Mangasi Butarbutar SE MM menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Kirana Music, karena melalui konser yang digelar mampu memotivasi anak-anak untuk giat berlatih music, sekaligus melatih mental tampil di depan orang banyak.(RED/MBB)

 

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.