KampusMedan – Medan, Proses pembelajaran kuliah yang sangat disiplin, tegas, tetapi penuh dengan kasih telah menepa kami menjadi alumni yang mampu bersaing, berinovasi dalam dunia kerja. Artinya, kami tidak kalah dengan para alumni yang lain termasuk PTN dalam hal pekerjaan.


Ir. Benika Naibaho MSi foto bersama dengan alumni yang menyumbangkan Tower air sebagai wujud kecintaan mereka pada almamaternya di Porlak Simalingkar B

Hal itu ditegaskan oleh para alumni angkatan 1984 Faperta UHN yang diketuai oleh Ir. Maston Silalahi, Bendahara Ir. Tio Marlinang dan lainnya saat acara penyerahan Tower Air dan Sprayer oleh Ir. Joni Akim Purba, sebagai sumbangan kepada Fakultas Pertanian UHN sebagai wujud kecintaan mereka kepada almamater di Porlak simalingkar B, Sabtu (29/09/2018).

Ir. Maston Silalahi mengatakan, Faperta UHN adalah salah satu Paerta yang mendidik dengan disiplin, tegas, kemitraan dosen dan mahassiwa sangat bagus dan kami semuanya ditempa dengan baik. “Saya sangat bangga jadi alumni UN karena ternyata dalam dunia kerja, kami tidak kalah dengan kampus lain, termasuk PTN”, tegas Ir. Maston Silalahi lagi.

Maston Silalahi sangat mengharapkan adek–adek mereka sebagai junior yang kuliah di Faperta UHN Medan merasa bangga kuliah di Faperta UHN, karena faperta UHN adalah kampus yang memadukan pembangunan karakter dan Ilmu Pengetahuan. “Di faperta UHN lah Doktor paling banyak tenaga pengajar untuk kategori PTS di Sumut. Disini ada kasih, ada IPTEK terkini, semuanya merupakan satu kesatuan yang bisa menghantar kita sebagai manusia yang punya masa depan”, tegas Ir. Maston Silalahi lagi.

Sementara Ir. Benika Naibaho MSi sebagai Dekan faperta mengatakan, sangat bangga dengan alumni yang mengingat almamamternya ini. “Inilah alumni yang kami harapkan. Kedepan, kemitraan in I harus terjaga karena sebagai lulusan yang baik tentu akan ingat ibu asuhn ya dulu yaitu UHN tegas Ir. Benika Naibaho. Semoga para alumni kami yang mmeberikan toer air dan semprot gendong ini sellau sukses dan diberkati oleh Tuhan. Kami mendoakan agar alumni ini bisa berkariri dan sampai pada puncak karir karena itulah harapan kami”,ujarnya.

Benika Naibaho menceritakan bahwa mahasiwa baru saat ini ada 170-an. Ini adalah bukti bahwa UHN masih dipercayai oleh masyarakat. “Kami fungsionaris UHN sangat mengharapkan para alumni UHN bisa mempromosikan UHN dengan cara menjadi manusia yang berguna dan mampu berinovasi di masyarakat”,tegas Dekan faperta ini lagi.

Acara penyerahan Tower air ini dihadiri oleh para Dosen faperta UHN seperti Dr. Ir. Hotman Manurung MS, Ir. Johndikson Aritonang MS, Ir. Maria Sihotang MSi, Ir. Bangun Tampubolon MS, Ir. Rosnawyta Simajuntak, Dr. Ir. Juli Ritha tarigan Msc, Ir. Ferlist Rio Siahaan MSi, Ir. Susana TT Sumihar Panjaitan MS, Albina Ginting SP MM, Ir. Yanto Raya Tampubolon Msi, Ptd TAP Simorangkir STh MM dan dosen lainnya. Nampak hadir juga Ketua IKA Alumni Faperta Muchtar Sinaga SP MM.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.