KampusMedan – Medan, keluarga Besar Pendidikan (YP) Pangeran Antasari merayakan Natal bersama anak-anak dari Panti Asuhan di Kota Medan. Perayaan Natal dilakukan di Gereja POUK Maranatha Helvetia. Perayaan Natal yang diikuti seluruh siswa mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK STKIP, STIE A&BI dan Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) tersebut berlangsung dengan hikmat.

Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari Dr. Tommy Leonard SH MKn, Koordinator YP. Pangeran Antasari Herli leo Aritonang, Kepala Sekolah TK  Mita Kurniawati AMaPd, Kepala Sekolah SMP Muhammad Nur SPd, Kepala Sekolah SMA/SMK Suryani SPd, para guru di lingkungan Sekolah Pangeran Antasari beserta Staf Dosen  dari STKIP dan STIE A&BI.

Koordinator YP. Pangeran Antasari Herli leo Aritonang, mengucapkan syukur karena di tahun ini masih bisa merayakan natal bersama.Leo Aritonang juga menyampaikan  terimakasih kepada Ketua YP Pangeran Antasari yang telah mempercayakan perayaan natal kepada seluruh panitia.

Pada Perayaan Natal ini, YP Pangeran Antasari juga menyantuni anak yatim dan membagikan bingkisan Natal berupa sembako untuk anak – anak Panti Asuhan dari Panti Asuhan Anugrah Kasih, Panti Asuhan William Booth, Panti Asuhan Elsadai, Panti Asuhan Anak Mas dan Panti Asuhan Elim.

Sementara itu, ditempat terpisah Ketua Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari Dr. Tommy Leonard SH MKn, kepada wartawan, Selasa(25/12) menyampaikan apresiasi kepada panitia Natal yang bekerja dengan baik, sehingga perayaan Natal ini berjalan dengan baik dan lancar.

Tommy juga mengaku sangat senang, karena dalam perayaan natal tahun ini, bisa merayakannya dengan anak-anak panti asuhan.Tommy berpesan dan berharap kepada seluruh  panitia penyelenggara, agar terus melaksanakan dan meningkatkan kualitas perayaan Natal bersama mendatang.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.