KampusMedan – Medan, Peringatan Insurance Day ke-12 di Sumut yang diikuti ratusan insan asuransi dari kalangan asuransi umum dan asuransi jiwa berlangsung dengan meriah, yang diisi dengan sejumlah kegiatan dan dipusatkan di Pendopo USU, Minggu (18/11/2018).

Petinggi OJK Mulianto didampingi petinggi perusahaan asuransi lainnya melepas rombongan fun walk di depan Pendopo USU, Minggu (18/11/2018)

Kegiatan peringatan Insurance Day tersebut dimulai dengan fun walk pukul 07.30 setelah para peserta melakukan registrasi. Rombongan fun walk dilepas oleh Petinggi OJK Sumut, Mulianto, didampingi Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Medan Achmad Umarsyah, yang juga Branch Manager Tugu Insurance Medan dan sejumlah pimpinan asuransi cabang Medan lainnya.

Rombongan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) dengan semangat mengikuti fun walk

Dalam sambutannya, Mulianto mengatakan bahwa Insurance Day ke-12 tahun ini digelar sekaligus di 10 kota provinsi di Indonesia. “Kita beruntung Kota Medan di Sumatera Utara dipercaya Dewan Asuransi sebagai kota penyelenggara Insurance Daya tahun ini. Kegiatan ini sangat bagus untuk mensosialisasikan pentingnya asuransi kepada masyarakat, dan untuk meningkatkan keakraban diantara insan asuransi”,ujarnya.

Insurance Band tampil apik menghibur peserta

Begitu fun walk selesai, para peserta mengisi absen sekaligus menerima snack dan pengumpulan kupon lucky draw. Usai serapan pagi, para peserta dengan semangat mengikuti senam yang dipimpin instruktur profesional. Para peserta ramai-ramai mengikuti beragam gerakan dari instruktur hingga berkeringat dan merasa segar setelah berolahraga, dan tidak ketinggalan donor darah bekerjasama dengan PMI Medan.

Pada acara puncak, Juara I Insurance Idol 2018 Susan Margaretha Silalahi dari Jasindo, melantunkan lagu “Never¬† Enough” dan mendapat applaus dari seluruh peserta

Menurut Ketua Peringatan Insurance Day 2018 di Medan, Roland M.Hutapea, didampingi Ketua AAUI Medan Achmad Umarsyah, dan PIC Mulia yang juga Kepala Cabang Asuransi Astra Medan, kegiatan tahun ini diikuti dengan antusias oleh insan asuransi di daerah ini.”Dari bulan lalu sudah dilakukan perlombaan olahraga, seperti catur, tenis meja, biliyar dan festival vokal solo. Kegiatan ini sangat positif, dan akan terus kita lakukan di tahun-tahun mendatang”,tambahnya.

Pemenang Hadiah Utama Lucky Draw, satu unit sepedamotor foto bersama dengan sejumlah pimpinan asuransi di Medan

Ia menjelaskan, instansi yang turut mendukung Insurance Day ke-12 tahun ini antara lain BNI Life, Pegadaian, KSK Insurance, Jasindo, IDX, Sumatera Berlian Motors, Manulife, PNM, Mandiri Inhealth, Telkom, Superior 2, Indocafe, Aswata, Wuling, Asuransi Astra, Jasaraharja dan Cakrawala Proteksi.(RED/MBB)

Sejumlah peserta Insurance Day juga peserta donor darah di bus PMI

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.