KampusMedan – Medan, Karyawan, tenaga pemasar dan nasabah Panin Dai-ichi Life Medan gelar donor darah di kantornya di Jalan Palang Merah Medan, Jumat (7/7).

Head of Business Development Panin Dai-ichi Life, Ce Harn, mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari program nasional yang juga melakukan donor darah serentak di lima kota besar di Indonesia. “lima kota besar itu antara lain Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Pontianak”,ujarnya di Medan.

Sementara itu,  Vice President Director Panin Dai-ichi Life, Simon Imanto, pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). “PMI menjelaskan bahwa kekurangan stok darah di Indonesia kurang lebih mencapai 800 ribu kantong. Guna membantu PMI memenuhi stok darah di beberapa daerah di Indonesia, Panin Dai-ichi Life menggelar aksi donor darah dengan tema Show The Hero Inside You”,ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya secara konsisten melakukan program CSR sebagai bentuk komitmen sosial perusahaan. “Program kampanye donor darah nasional kali ini merupakan bagian dari rangkaian program ulang tahun Panin Dai-ichi Life yang ke-43, dan juga dalam upaya memperingati Hari Donor Darah sedunia. Melalui program yang kami lakukan secara berkelanjutan setiap tahunnya ini, kiranya dapat menumbuhkan empati sosial dari karyawan, tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life maupun masyarakat umum untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, khususnya di sektor kesehatan”,jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengundang partisipasi kurang lebih 1000 pendonor di seluruh wilayah program. “Secara Panin Dai-ichi Life terus mengimplementasikan program CSR secara berkesinambungan, dengan memfokuskan pada tiga pilar, yakni kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan. Atas dukungan masyarakat, nasabah, mitra bisnis, Panin Dai-ichi Life juga terus menunjukkan kinerja positif. Berdasarkan laporan keuangan 30 Mei 2017, kami berhasil membukukan aset sebesar Rp9 triliun, meningkat 8% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya”,pungkasnya.(RED/MBB)

 

 

 

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.