KampusMedan – Medan, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia menghadirkan Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji. Paket layanan Roam Unlimited Haji ini dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan tiga operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan aktifitas telpon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Demikian dikemukakan Marcom Manager Indosat Ooredoo Sumatera, Idil Darwan, didampingi Sales Area Manager Medan Sembodo Budiharto di Medan, Rabu (10/7/2019). Menurut Idil, selain bisa menyesuaikan masa waktu sesuai kebutuhan pelanggan, Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara timur tengah lainnya, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tariff yang sama. Dengan harga mulai Rp275.000 hingga Rp750.000 dan pilihan masa aktif mulai 20 hari hingga 45 hari, bisa diaktifkan langsung di *122*1# atau aplikasi MyIM3 atau di www.indosatooredoo.com baik ketika masih di Indonesia baik di tempat tujuan.

Idil Darwan (kiri) dan Sembodo Budiharto (kanan) ketika me-launching Paket Haji 2019 di Medan

”Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun. Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting. Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota Internet Unlimited”,ujar Idil.

Paket Roam Unlimited Haji juga bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet Isi Ulang. Untuk Infomasi lengkapnya kunjungi halaman website Indosat Ooredoo di www.indosatooredoo.com/haji.Selling point Paket Haji Indosat Ooredoo menurut Idil, ponsel jamaah haji langsung autosearch operator selular di Arab Saudi, kuota lebih besar dibanding kompetitor dan tarif lebih kompetitif.

Ditanya upaya sosialisasi, Sembodo mengatakan sebelumnya pihaknya sudah bekerjasama dengan sejumlah KBIH di Medan. Kemudian pihaknya membuka stand di Asrama Haji, karena sering juga para jamaah haji membeli paket ini begitu mau berangkat. “Bisa diaktifkan di Medan, tetapi mulai bisa digunakan begitu tiba di Saudi. Paket kita ini memudahkan para jamaah haji berkomunikasi dengan keluarga, tidak repot lagi harus membeli paket di Arab Saudi”,ujarnya.

Tidak hanya untuk Haji, Indosat Ooredoo juga memiliki produk Roam Unlimited yang bisa digunakan di berbagai negara dari Asia hingga Amerika. Pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat memilih jangka waktu sesuai kebutuhan karena ROAM UNLIMITED Amerika & Eropa memberikan batas pemakaian (Fair Usage Policy) hingga 35GB / 7 Hari khusus di Amerika. Paket Unlimited Internet Roaming Amerika dan Eropa dapat digunakan secara otomatis di semua jaringan operator di 27 negara di Amerika dan Eropa yang memiliki kerjasama dengan Indosat Ooredoo.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.