KampusMedan – Medan, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan dan Keuangan Politeknik Negeri Medan (Polmed) melaksanakan acara Puncak Porseni Banking 2019 di Lapangan Futsal & Basket Politeknik Negeri Medan, Sabtu (6/4/2019). Sebelumnya, telah dilaksanakan acara Porseni Banking 2019 hari pertama pada tanggal 30 Maret 2019.

Acara ini bertemakan “SPARTA (Sport, Art and Culture)” yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Perbankan dan Keuangan Politeknik Negeri Medan, dan dihadiri oleh Kepala Prodi dan juga Dosen-dosen lainnya. Dengan total hadiah Jutaan Rupiah, acara ini berhasil membuat mahasiswa/i Prodi Perbankan & Keuangan antusias mengikuti acara Porseni Banking and Finance 2019 ini.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan pada Porseni hari pertama (30/Maret/2019) ialah Penyisihan final Futsal Putra, Basket Putri, Cerdas Cermat, Seni Rupa dan Presentasi Banking Entrepreneur Expo.Pada acara puncak Porseni Banking 2019, diadakan beberapa lomba lainnya, antara lain Vocal Solo, Tari Tradisional, E-Sport PUBG, dan Modelling. Acara ini diawali dengan “Jalan Sehat” bersama dosen dan alumni, senam bersama dan penerbangan Balon lalu selanjutnya perlombaan dimulai.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan Food Bazar, Dooprize dan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan. Banyak pengunjung yang hadir untuk melaksanakan donor darah.Pada penghujung acara, dilaksanakan Color Party dan DJ sebagai puncak acara Porseni Banking 2019.

“Semoga acara Porseni Banking ini dapat menjadi acara rutin setiap tahunnya dan semakin banyak Mahasiswa Banking yang menonjolkan bakatnya” ucap salah seorang Juri  Tari Tradisional, Cut Dara Yuninda yang juga merupakan Dara Utama Kota Binjai itu.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.