KampusMedan – Medan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNiversitas HKBP Nommensen (UHN) Medan yang terdiri dari Program Studi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis, matangkan persiapan untuk perkuliahan semester Genap (II, IV, VI, dan VII). Pematangan itu dimaksudkan untuk memberikan yang terbaik kepada mahasiswa.

Demikian dikemukakan Dekan FISIP UHN Medan, Drs. Darma Manalu MSi, saat memimpin Rapat di Ruang Rapat FISIP, Kamis (13/02/2020). Dalam arahannya Dekan FISIP mengatakan mari kita laksanakan semua tugas dan tanggung jawab kita demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa.

Drs. Darma Manalu MSi juga mengatakan, FISIP UHN Medan kedepan harus lebih mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, punya kompetensi, punya visi, dan inovatif sebagai insan manusia yang bertanggung jawab dan berahlak. “Untuk itu, semua sumber daya yang ada di FISIP ini akan kita berdayakan sesuai dengan SOP yangn ada di kampus. Kami di FISIP ini dalam melakukan pekerjaan selalu sesuai dengan aturan dan agenda yang sudah dibuat sebelumnya, tinggal lagi bagaimana kita semua dosen, pegawai masimal dalam melakukan pekerjanna masing-masing. Tetapi sepanjang yang kami lihat, semua sumber daya yang ada di FISIP UHN Medan sudah melakukan tanggung jawabnya dengan baik”,ujarnya.

Sementra Wakil Dekan I FISIP, Ridhon MB Simangunsong SE MMA mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah tertata dengan baik dan sudah direncakan jauh sebelumnya, pihaknya siap mensukseskan semester Genap ini dengan baik. “FISIP UHN Medan adalah salah satu Fakultas yang mengelola Dua Prodi, yaitu Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis selalu memberikan layanan yang terbaik bagi semua mahasiswanya. Kami selalu mendidik dengan hati dan memperhatikan nilai–nilai kekristenan dan terus mendorong pembangunan karakter. Mata kuliah yang kita asuh sesuai dengan kompetensi masing–masing dosen pengajar”, tambah Wakil Dekan I ini lagi.

Semenatara Dr. Marlan Hutahaean MSi sebagai dosen Senior di Prodi Administrasi Publik FISIP UHN Medan mengatakan, FISIP UHN Medan terus melakukan pembenahan dengan melihat perkembangan terkini. FISIP UHN Medan selalu beradaptasi dengan aturan main pemerintah. “Kita siap menerjemahkan visi dan misi Menteri di FISIP UHN Medan dengan terus melakukan berbagai pembenahan–pembenahan internal, mulai dari revisi kurikulum, pembelajaran google classroom, kuliah umum dengan mendatangkan ahli terus kita lakukan. Harapan kita lulusan FISIP UHN atau capaian itu sesuai dengan aturan pemerintah”, tegas Doktor Kebijakan Publik lulusan UGM Yogyakarta ini lagi.

Sementara Kaprodi Administrasi Bisnis Drs. Kepler Sinaga MM dan Kaprodi Administrasi Publik Jonson Rajagukguk SSos SE MAP juga mengatakan hal yang sama, bahwa pihaknya dari tingkat Prodi akan melakukan yang terbaik untuk melayani mahasiswa. Hadir dalam rapat persiapan kuliah semester genap ini Wakil Dekan II Dra. Artha L. Tobing MSP, Sekretaris Prodi Adm Publik Dra. Primawaty L Degodona MSP, Drs. Nalom Siagian MM, Vera Pasaribu SSos MSP, KTU Santi Sitorus SE.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.