KampusMedan – Denpasar, Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia milik PT Astra International Tbk, PT Federal International Finance atau FIFGROUP, melalui Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) memberikan bantuan dana pendidikan, yang disebut Beasiswa Ceria senilai Rp445,5 Juta kepada 300 putera-puteri karyawannya.

Beasiswa Ceria telah terselenggara sejak tahun 2013 dimana bidang pendidikan merupakan salah satu pilar yang menjadi fokus pada program sinergis antara IKAFIFGROUP dengan Corporate Social Responsibility FIFGROUP, dan Koperasi 2000 FIFGROUP. Kegiatan Beasiswa Ceria bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan FIFGROUP melalui pemberian beasiswa bagi putera-puteri karyawan FIFGROUP yang berprestasi.

Tahun ini Beasiswa Ceria dilaksanakan di Denpasar – Bali, dan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP Sutjahja Nugroho kepada putra-putri karyawan FIFGROUP, yang tentunya memiliki prestasi yang sangat baik dan berasal dari seluruh cabang FIFGROUP di Indonesia.

“Kepada anak-anak sekalian, selamat atas pencapaian prestasi yang baik melalui berbagai usaha terbaik yang telah dilakukan. Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita.Apresiasi yang diberikan oleh FIFGROUP bagi putera-puteri terbaik melalui program Beasiswa Ceria, juga menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi segenap orangtua yang merupakan karyawan FIFGROUP. Harapannya melalui pemberian Beasiswa Ceria, para orangtua senantiasa termotivasi dalam bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi FIFGROUP,” tambah Sutjahja Nugroho

Ketua IKAFIFGROUP, Marlon Patar Parlinggoman Sibuea, menjelaskan bahwa pemberian Beasiswa Ceria akan melalui beberapa tahap seleksi. “Segenap karyawan FIFGROUP dapat mengikutsertakan putera-puterinya dalam program Beasiswa Ceria ini, dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi,” kata Marlon

Perasaan bangga, senang, dan haru karena tidak semua anak karyawan yang bisa mendapatkan kesempatan ini. Harapan kedepan program beasiswa ini tetap diadakan agar putera-puteri dari karyawan FIFGROUP lebih semangat dan giat dalam belajar,”kata Erpina Saragih selaku perwakilan dari karyawati penerima beasiswa ceria FIFGROUP.

Rangkaian acara penyerahan Beasiswa Ceria, ditutup dengan adanya kegiatan rekreasi yang diikuti oleh segenap karyawan FIFGROUP beserta putera-puteri penerima Beasiswa Ceria. Insan FIFGROUP bersama keluarga berwisata mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.