KampusMedan – Medan, Medan terpilih sebagai kota pertama diselenggarakannya Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung selama dua hari, yakni 10-11 Agustus 2019, di Plaza Medan Fair berlangsung meriah. Festival ini merupakan bentuk komitmen PT Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 dan dealer Toyota lainnya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan wujud semangat kebersamaan dalam merayakan hari ulang tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, kegiatan ini direncanakan berlangsung di 11 kota dan Medan terpilih sebagai kota pertama. Toyota, ujarnya, mengajak masyarakat, khususnya pelanggan serta pengguna Avanza dan Veloz untuk bertemu dan bergembira bersama dalam rangkaian acara Avanza-Veloz Sebangsa yaitu Sebangsa Festival dan Sebangsa Fun Trip sambil menikmati momen akhir pekan bersama teman dan anggota keluarga.

Masyarakat dapat menikmati berbagai macam zona yang tersedia, mulai dari Zona Dolanan Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga Zona Layanan Toyota. Di mana pada masing-masing zona telah tersedia berbagai fasilitas dan permainan.“Selain itu kami juga menghadirkan Zona Layanan Toyota di mana pengunjung Sebangsa Festival dapat memperoleh informasi secara lengkap mengenai produk dan layanan Toyota, beserta dengan kemudahan untuk dapat memiliki mobil Toyota,” jelasnya, Sabtu (10/8/2019).

Toyota juga telah menyiapkan bentuk apresiasi tambahan dengan menghadirkan salah satu group band legendaris di Indonesia yaitu GIGI di akhir acara Sebangsa Festival.Selain Sebangsa Festival, Toyota juga akan memberikan apresiasi khusus untuk pengguna Avanza dan Veloz melalui acara Sebangsa Fun Trip dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz akan melakukan touring bersama untuk mengeksplor kota Medan. Mulainya Sebangsa Fun Trip akan ditandai dengan konvoi bersama 100 peserta mengelilingi jalanan
utama kota Medan.

Setelah menyelesaikan kovoi, peserta Sebangsa Fun Trip akan berangkat untuk melakukan touring bersama. Dalam rute perjalanan yang dilalui, seluruh peserta diwajibkan untuk mengunjungi dua (2) destinasi utama yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni. Mereka akan dihadapkan dengan tantangan untuk berfoto dengan gaya dan latar belakang terbaik di kedua lokasi tersebut. Setelah melewati tantangan tersebut, peserta diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Plaza Medan Fair
untuk mengakhiri aktivitas touring bersama.

Sebangsa Fun Trip akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Berbeda dengan Sebangsa Festival, bagi para pengguna Avanza dan Veloz yang ingin mengikuti acara Sebangsa Fun Trip hanya dapat melakukan proses pendaftaran melalui microsite www.avanzavelozsebangsa.com. Seluruh cabang Auto2000 mendukung acara tersebut. Tampak hadir seluruh Kepala Cabang Auto2000 Medan pada perhelatan tersebut, dan ikut melepas konvoi Avanza-Veloz dari Plaza Medan Fair.

General Manager Auto2000 Wilayah Sumatra, Judianto, mengatakan, dipilihnya Medan sebagai kota pertama lokasi penyelenggaraan karena kota ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, keberagaman budaya, serta banyaknya pilihan destinasi kuliner dan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Panitia penyelenggara juga menyediakan banyak hadiah, seperti smart TV, smart phone, smart watch, hingga voucher belanja, bagi pengunjung yang dapat menyelesaikan permainan yang diikuti. “Di samping itu juga digelar Sebangsa Fun Trip, di mana pengguna Avanza dan Veloz konvoi bersama mengelilingi jalanan utama kota Medan dan dilanjutkan touring bersama dengan mengunjungi dua destinasi utama yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni,” ujar Judianto.

Judianto juga mengatakan, khusus pada bulan Agustus, Auto2000 memiliki program Merdeka yaitu program bunga 1,7% dan program 8 bulan cicilan tanpa bunga untuk pembelian mobil Toyota. “Program ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Jadi ayo langsung datang ke Auto2000 terdekat,” ujarnya.(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.