KampusMedan – Medan, Panita Natal Ama dan Ina HKBP Tanjung Sari Medan yang diketuai oleh Ir. B. Situmorang, membuat program kerja untuk perayaan natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2019.

Hal itu dikataka oleh Ketua panitia kepada media, Minggu (13/10/2019). “Kita sudah susun program kerja agar natal Ama dan Ina HKBP Tajung Sari ini bisa berjalan dengan baik, khidmat, sehingga acara natal yang akan kita rayakan adalah natal yang mampu menggugah dan membangun jiwa semua jemaat, bukan hanya sekedar seremonial saja”, tegas Ir. B. Situmorang lagi.

Ketua Panitia Natal Ama dan Ina HKBP Tanjung Sari Medan ini kembali menegaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan kepada panitia akan dilaksanakan dengan baik. “Semua perlengkapan menuju kesana akan kita susun, mulai dari jadwal pertemuan mingguan, anggaran, berbagai acara, dan lain sebagainya. Semua kita susun dengan terprogram agar pada hari “H” nanti bisa berjalan dengan baik”, tegas Ir. B. Situmorang lagi.

Mengenai acara yang akan dibuat, nanti akan didesain sedemikian rupa dan semua team untuk itu sudah ada, yang penting target kita natal ini bisa berjalan dengan baik dan mampu memberikan sesuatu makna yang bagus bagi semua jemaat HKBP Tanjung Sari.

Smentara Pendeta Resort HKBP Tanjung Sari Medan Pdt. Martin Manullang MTh MM, didampingi oleh Pdt. Marhehe Pasaribu STh, Bibelvrouw Netty Silaban, mengatakan panitia telah dilantik agar bisa bekerja dengan baik dalam mempersiapkan natal Ama dan Ina ini. Pdt. Matin Manullang juga mengatakan, natal ini adalah momen yang sangat khusus, dan untuk itu di HKBP Tanjung Sari ingin kita bangun komunitas jemaat yang saling mengasih satu sama yang lain melalui natal ama dan ina ini.

“Hal ini sangat penting karena kita akan menanamkan karakter kristiani kepada setiap jemaat. Jemaat yang berkarakter adalah salah satu solusi untuk memupuk persaudaraan di kalangan jemaat HKBP Tanjung Sari melalui perayaan Natal Ama dan Ina ini”, tegas Pdt. Martin Manullang lagi, yang juga ketua PGI Kota Medan ini.

Saat ini, tegas Pdt. Martin, tantangan jemaat kedepan akan semakin berat dengan berbagai kemajuan jaman yang sangat hebat. “Mulai dari era teknologi informasi, disruptif dan lain sebagainya akan dihadapi oleh jemaat. Dalam hal inilah, jemaat perlu membangun komunitas atas dasar kasih Kristus. Dengan demikian sesama jemaat akan saling bertolong tolongan, satu sama yang lain membangun persaudaraan yang erat melalui perayaan Natal Ama dan Ina pada tahun 2019 ini”, tegas Pdt. Maulinus lagi.

Adapun susunan Panitia Natal Ama dan Ina pada Tahun 2019 ini adalah Ketua Ir. B. Situmorang, Sekretaris L. Br. Sinaga, Bendahara Ny. Simanjuntak Br. Silaban, Koordinator Dana J. Simanjuntak, Koordinator Konsumsi Ny. I.T.M Siburian Br. Siagian, Koordiantor Penerima Tamu Ny. S. Rajagukguk Boru Sumbayak, Koordiantor Perlengkapan Andre Rajagukguk, Koordiantor Dekorasi Ny. St. Prof. P Sibuea Br. Simanjuntak, Koordiantor Keamanan Kompol SP. Anakampun SH, Koordiantor Acara Hiburan St. Ir. JH Damanik, dan Koordinator Koor Ny. Sitanggang Br. Banjarnahor.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.