KampusMedan – Medan, Baik saja tidak cukup, harus bisa tampil berbeda, baik dari sisi produk maupun layanan. Good is not enough, be unique. Inilah komitmen Astra Group tahun 2019 kedepan, sesuai dengan arahan Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto.

Demikian dikemukakan Koordinator Wilayah Astra Group Medan, Sutadi ST, saat Buka Puasa bersama dengan media di Medan, Senin (13/5). Menurutnya, kondisi pertumbuhan ekonomi yang agak melambat mendorong pihaknya mewujudkan arahan Prijono Sugiarto untuk memberikan yang unik atau berbeda dibanding kompetitor.

“Menjabarkan arahan pimpinan kita, maka seluruh insan Astra saat ini dan ke depan dituntut Faster, Smarter and Bigger. Seluruh pimpinan unit bisnis Astra yang mencapai 229 perusahaan dan 224.000 lebih karyawan tersebut harus mampu menterjemahkan ini kepada seluruh bawahan. Oleh sebab itu pun kita sudah mengubah tagline menjadi Pride To The Nation, supaya seluruh insan Astra mamppu memberikan manfaat kepada masyarakat banyak dan menjadi kebanggaan bangsa ini”,ujar Sutadi, yang juga Kepala Cabang Auto2000 Medan SM Raja tersebut.

Pada saat yang bersamaan, juga dipaparkan rencana pengembangan Kampung Berseri Astra (KBA) yang berada di Kelurahan Cengkeh Turi Binjai. Menurut Koordinator KBA, Suriya Wano, saat ini KBA Binjai sudah mencapai Bintang Empat, dan pihaknya berupaya melakukan pengembangan dan pembinaan lanjutan agar di tahun terakhir pembinaan KBA tersebut bisa mencapai Bintang Lima.

“Di akhir pembinaan KBA Binjai, kita berharap kelak mereka bisa mandiri. Oleh sebab itu kita akan membuat papinblock di halaman sekolah, melakukan edukasi online shop, mendorong semakin banyaknya warga Cengkeh Turi menanam hidrofonik dan upaya lainnya, hingga KBA Binjai mampu meraih Bintang Lima”,ujar Suriyawano, yang juga Kepala Cabang Auto2000 Binjai.

Pada acara tersebut, juga terpilih Ketua Umum POR Astra 2019, yaitu Hendry selaku Kepala Cabang Auto2000 Marelan, dibantu oleh Wakil Ketua Elly selaku Kepala Cabang TRAC Medan dan Richard. Sejumlah pimpinan Astra Group yang hadir mengusulkan agar cabang olahraga yang dipertandingkan tahun ini ditambah, supaya lebih banyak lagi insan Astra yang turut ambil bagian.

Hadir sejumlah pimpinan Astra Group lainnya pada acara tersebut, seperti Agam selaku Operation Manager TRAC Sumatera, Herry Liu selaku Kepala Cabang Auto2000 Medan Amplas, Fajar selaku Kepala Cabang Auto2000 Medan Gatot Subroto, Dody selaku Kepala Cabang Auto2000 Medan Krakatau, Handoko selaku Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Morawa, Muliawansyah selaku Kepala Cabang Asuransi Astra, Yenni selaku Operating Head Astra Credit Company (ACC) 3 dan sejumlah pimpinan lainnya..(RED/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.