KampusMedan – Medan, Management Grup Astra Medan kembali mengadakan Event Gathering Customer di pelataran parkir Kanwil Bank Permata Medan. Event Astra Auto Festival Medan ini merupakan acara kolaborasi antara seluruh Grup Astra Medan yang terdiri dari Auto2000, Bank Permata, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra Buana (AAB), Astra Wolrd, Mobil 88, & Trac Astra Rent A Car Medan.

Acara yang berlangsung 2 hari 3 – 4 November 2018 ini merupakan ajang pertama kalinya Astra lakukan di Kota Medan untuk pelanggan internal dari beberapa perusahaan Grup Astra, hal ini bertujuan untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan dan juga dapat menjadi media cross selling antar perusahaan Grup Astra Medan.

Judianto melepas balon pertanda dimulainya acara Astra Auto Festival, termasuk pameran mobil oleh Auto2000 di halaman Permata Bank, Sabtu dan Minggu (3-4 November 2018)

“Event ini memiliki Konsep Auto Festival yang menampilkan Pameran Mobil, Kuliner, & kemudahan finansial service, sehingga harapannya dengan diselenggarakannya Astra Auto Festival ini pelanggan dapat merasakan kelebihan dari member of Astra”, ujar  Judianto, Operation Manager Auto2000 wilayah Sumatera dalam sambutannya.

Selain itu event ini sengaja dilakukan di penghujung tahun dengan banyak sekali Promo Akhir Tahun yang diberikan oleh Auto2000 kepada pelanggannya, mulai dari Bunga Murah 1,3%, Paket Low DP mulai dari Rp6 jutaan, sampai dengan hadiah utama eepeda motor.

“Auto2000 selaku market leader otomotif di Kota Medan akan selalu memberikan kemudahan kepada pelangganya sesuai dengan tagline Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah, dan hal ini juga sebagai implementasi program SATU Indonesia Astra yang merupakan bagian dari Triple P-Roadmap (Portfolio, People, & Public Contribution Roadmap) yang telah Astra lakukan sejak 2010, sehingga Astra dapat selalu menjadi inspirasi bagi bangsa”, ujar Judianto.

Pemilihan tempat Astra Auto Festival Medan di Kanwil Bank Permata Medan merupakan suatu kebanggaan & kepercayaan tersendiri bagi Bank Permata, “Semoga  event ini berjalan lancar sesuai harapann teman-teman Grup Astra Medan, ujar Agus, Region Head Bank Permata.

Opening ceremony Astra Auto Festival Medan ditandai dengan pelepasan balon berwarna putih biru ke udara sebagai simbol & harapan bahwa Astra akan selalu maju dan dapat menjadi perusahaan kebanggan untuk negeri, moment ini juga dihadiri oleh Felix Wijaya – RRSH ACC wilayah Sumbagut, Petrosio Browsky – BM Dept. Head Area 2 TAFS.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.