KampusMedan – Medan, STIE Eka Prasetya Medan menggelar turnamen Futsal antar kelas. Turnamen tersebut digelar di Lapangan Mega Futsal Jalan Krakatau Medan, Minggu (18/11/2018), diikuti oleh 20 tim, baik angkatan 18, 17, 16 dan juga angkatan 15. Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua STIE Eka Prasetya Dr Sri Rezeki MSi, diwakili Kepala Bagian Kemahasiswaan, Bambang Sutejo.

Juara I Futsal 3 Tahun Berturut-turut Kelas 16.5

Dalam arahannya, Bambang Sutejo mengatakan bahwa siapa pun pemenang Turnamen Futsal tahunan ini tetaplah menjunjung tinggi sportivitas sesuai dengan tema “Futsal Sportivity Reveal the True Champion.”Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan kekompakan mahasiswa STIE Eka Prasetya. Jangan sampai kegiatan ini justru membuat perselisihan dan gap diantara mahasiswa. Kalaupun ada perbedaan pendapat itu biasa, dan itu jangan dibawa ke kampus. Bagi pemenang hendaklah tidak menyombongkan diri, dan bagi yang belum berhasil jadi juara tetap semangat, pada turnamen berikutnya tunjukkan kemampuanmu”,ujarnya.

Juara II Kelas 18.5

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Jeffri, mengatakan bahwa situasi lapangan sangat cocok tepatnya di lapangan Mega futsal. “Meskipun situasi lapangan panas tapi tidak memupuskan para suporter per kelas untuk mendukung tim kesayangannya. Tanpa menghiraukan panasnya situasi lapnagan, sambutan dan pekikan supporter apalagi mahasiswi menambah semarak turnamen”,paparnya.

Juara III Kelas 15.3

Ia menambahkan, hasil pertandingan sangatlah mengejutkan, dimana salah satu kelas dari angkatan 18 berhasil melaju ke babak final yaitu Kelas 18.5 dengan menantang juara bertahan 2 tahun berturut turut yakni angkatan 16, yaitu kelas 16.5.”Pertandingan babak final sangat alot sebenarnya, tapi bermodalkan pengalaman dan kekompakan, Kelas 16.5 akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Itu berarti Kelas 16.5 berhasil mempertahankan Juara Futsal STIE Eka Prasetya 3 tahun berturut-turut. Juara 3 adalah Kelas 15.3″,pungkasnya.

Turnamen Futsal STIE Eka Prasetya  tahun 2018 terlaksana dengan baik, berkat kerjasama seluruh panitia, dimana Ketua adalah Jeffri, Sekretaris Melissa dan Bendahara Yoscerlin, dibantu sejumlah seksi lainnya, yang kompak dan terkoordinasi.(REL/MBB)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.