KampusMedan – Jakarta, Sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akhirnya resmi membuka 11.000 lowongan kerja mulai hari ini, Jumat (8/3/2019). Rekrutmen serentak ini merupakan program Rekrutmen Bersama BUMN 2019.

Dari program ini, sejumlah BUMN membuka lowongan kerja untuk beragam posisi. Para pelamar dengan tingkat pendidikan mulai dari lulusan SMA, S1, hingga S2 dapat mengikuti rekrutmen serentak ini.Adapun link pendaftar dapat diakses di laman resmi bumn.go.id dan rekrutbersama.fhcibumn.com. Link pendaftaran pun sudah bisa diakses mulai hari ini Jumat (8/3/2019) pada pukul 12:00 WIB. Setelah klik www.bumn.go.id, selanjutnya klik website kementerian BUMN, kemudian klik lowongan kerja.

Perekrutan ini dibagi dalam 3 program, yakni Program Perekrutan Bersama BUMN Kategori Reguler, Program Perekrutan Bersama Kategori Disabilitas, dan Program Perekrutan Bersama Kategori Kawasan Timur Indonesia. FHCI Bersinergi dengan seluruh BUMN membuka peluang bagi putera-puteri Indonesia lulusan SMA/SMK setara, Diploma, dan Sarjana untuk menjadi bagian dari BUMN.

BUMN sebagai “agent of development” mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi insan yang memberikan kontribusi, kreatifitas, inovasi, dan secara real dapat menjadi agent of change dengan menyediakan berbagai posisi yang terdapat di seluruh BUMN dalam berbagai sektor industri.

Untuk mewujudkan kesamaan hak dan kesempatan yang sama bagi disabilitas, Kementerian BUMN membuka peluang untuk berkarya dan memberikan kontribusi nyata dalam keluarga besar BUMN.Kesempatan berkarir di BUMN terbuka bagi disabilitas dengan pendidikan SMA/SMK setara, Diploma, dan Sarjana dengan posisi di berbagai sektor bisnis BUMN di seluruh Indonesia. Karena keterbatasan tidak menjadi penghalang untuk berkarya, dan memberi kontribusi nyata untuk negeri tercinta!

Kawasan Timur Indonesia merupakan mutiara tersembunyi dari Negeri yang memiliki potensi besar untuk dapat dikembangkan oleh Putra-Putri daerah terbaik.BUMN mengundang Putra-Putri daerah lulusan SMA/SMK setara, Diploma, dan Sarjana dari Kawasan Timur Indonesia seperti Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat untuk menjadi bagian dari “agent of development.(DTC/MKM)

Tulis komentar melalui Facebook
Bagikan.