Senin , 16 Juli 2018
Home / Ragam / Raja Naibaho Se-Indonesia Gelar Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu di Samosir
Panitia Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho, Ir. Hakim Bako MSc, Richard Naibaho ST, Ir. Charles Sitindaon MT, Bottor Naibaho SE, Efin Romulo Naibaho SE MM, Dr. Janpatar Simamora SH MH dan Bintang ME Br. Naibaho SH foto bersama pada saat pembahasan persiapan pelaksanaan Mubes di Medan.

Raja Naibaho Se-Indonesia Gelar Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu di Samosir

KampusMedan – Medan, Keluarga Besar Pomparan Raja Naibaho dohot Boru, Bere dan Ibebere (PRNB) se-Indonesia akan melangsungkan Musyawarah Besar yang juga dirangkai dengan kegiatan Pesta Syukuran Renovasi Tugu pada tanggal 6-7 Juli 2018 di Pangururan, Kabupaten Samosir. Acara tersebut akan dihelat di Hotel Sitio-tio, Pangururan dalam rangka  memilih Dewan Pengurus Pusat (DPP) PRNB se-Indonesia yang baru dengan periode jabatan 2018-2022.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP PRNB se-Indonesia Prof. Dr. Ir. Ponten M. Naibaho, didampingi Sekretaris Umum Richard Naibaho ST dan Bendahara Umum TR. Limbong SH MH. Lebih lanjut dikatakan Prof. Dr. Ir. Ponten M. Naibaho bahwa pada tanggal 7 Juli 2018 dilaksanakan Pesta Syukuran Seluruh Pomparan Raja Naibaho di lokasi Tugu Raja Naibaho, Jalan Sianjur Mula-mula, Tajur, Kota Pangururan.

“Pomparan Raja Naibaho ialah Keturunan dari Porhas Japjap dan Tolpak Lading dari Dairi. Keturunan Porhas Japjap, yaitu : Naibaho Siahaan, Naibaho Sitangkaraen, Naibaho Sidauruk (Bako dan Sitopu), Naibaho Hutaparik (Sitindaon) dan Naibaho Siagian. Sementara keturunan dari Tolpak Lading, yaitu : Marga Ujung, Angkat, Bintang, Kudadiri, Gajamanik, Capah dan Sinamo.” tegasnya.

Adapun Sekretaris Umum DPP PRNB se-Indonesia, Richard Naibaho ST mengatakan, bahwa acara Mubes dan Syukuran ini diperkirakan dihadiri ribuan Pomparan Raja Naibaho. “Diharapkan seluruh Keturunan Pomparan Raja Naibahondapat menghadiri acara Mubes dan Pesta Syukuran ini. Diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan Pomparan Raja Naibaho dari seluruh daerah Indonesia bahkan dunia.” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu PRNB se-Indonesia, Ir.Hakim Bako MSc mengatakan, bahwa Panitia sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam rangka mensukseskan acara dimaksud. “Kita sudah melakukan sosialisasi dan penggalangan ke berbagai daerah di seluruh Indonesia demi suksesnya acara ini”,lanjutnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, acara ini akan dirangkai juga dengan penyalaan 5.000 lilin di Pangururan. Di sisi lain, Bendahara Umum Panitia Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu PRNB se-Indonesia Dr. Janpatar Siamamora SH MH menegaskan, bahwa panitia telah siap untuk menyelenggarakan acara dimaksud, khususnya dari sisi pendanaan.

“Partisipasi PRNB dari berbagai daerah di Indonesia, baik provinsi maupun kabupaten kota dan sektor-sektor sudah kita terima dalam bentuk dukungan moril dan materil, sehingga kita semakin yakin bahwa acara ini akan berlangsung sukses dan meriah berkat berbagai dukungan tersebut”, tegas Dr. Janpatar Simamora SH MH yang juga merupakan pakat Hukum Tata Negara ini.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus dan tokoh PRNB se-Indonesia turut hadir dalam rangka mematangkan persiapan acara, diantaranya dari DPP PRNB se-Indonesia Prof. Dr. Ir. Ponten M Naibaho (Ketua Umum), Richard Naibaho ST (Sekretaris Umum) dan TR. Limbong SH MH (Bendahara Umum). Sedangkan dari unsur panitia diantaranya Ir. Hakim Bako MSc (Ketua Umum Panitia), Richard Naibaho ST (Sekretaris Umum Panitia), Dr. Janpatar Simamora SH MH/Bintang ME. Br.Naibaho SH (Bendahara Umum Panitia), Bottor Naibaho SE (Bendahara I) dan Ir. Charles Sitindaon MT (Sekretaris I) serta Efin Romulo Naibaho SE MM selaku salah satu tokoh muda Naibaho.(REL/MBB)

Check Also

Berbau Mistis, Kapal Tenggelam Karena Ikan Mas Raksasa Ditangkap di Tao Silalahi

KampusMedan – Simanindo, Seorang yang disebut ‘orang pintar’ di Simanindo, Rismon Raja Mangatur Sirait, percaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *