Rabu , 23 Mei 2018
Home / Kampus / Siswa SD Global Prima Medan Raih Prestasi di Ajang HiLo School Drawing Competition 2018

Siswa SD Global Prima Medan Raih Prestasi di Ajang HiLo School Drawing Competition 2018

KampusMedan – Medan, Siswa/i SDS Global Prima kembali mengukir prestasi yang diselenggarakan HiLo School Drawing Competition 2018.Kegiatan lomba mewarnai ini adalah ajang tahunan dari HiLo dan dibuat dalam 2 kategori, yaitu mewarnai tingkat I – III SD serta lomba melengkapi gambar kelas tingkat IV – VI SD, yang diikuti oleh seluruh siswa SD Global Prima sejumlah 504 siswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2018 lalu, yang pengerjaannya di dampingi oleh orang tua di rumah.

Siswa/i berprestasi lomba mewarnai kategori tingkat I – III tersebut atas nama Tionandus Alvin Simbolon Kelas 1 Opal masuk peringkat pertama, peringkat kedua diraih Christian Federico Sitorus Kelas 3 Garnet dan Kania Putri Aliya Bahri Lubis kelas 2 Diamond berhasil meraih peringkat ketiga. Lomba melengkapi gambar kategori tingkat IV –VI, peringkat I berhasil di raih oleh Zahra Putri Shafa Bahri Lubis Kelas 6 Amethyst, peringkat kedua diraih oleh Ruth Chelsya Laura Sianturi Kelas 5 Emerald dan peringkat ketiga diraih oleh Inggrid Cecilya Simbolon Kelas 4 Moonstone.

Selain itu, ada pula siswa yang meraih juara favorit antara lain diraih oleh Oswellov Hutabarat Kelas 3 Topaz, Juan Mavis Sembiring Kelas 1 Zircon, Nabila Azka Putri Valen Kelas 1 Zircon dan Paul Cornelius Kelas 1 Opal.

Bagi para pemenang mewarnai kategori tingkat I – III dan Lomba melengkapi gambar kategori kelas IV – VI akan maju ke babak selanjutnya yang akan di gelar HiLo School pada hari Minggu, 13 Mei 2018 di Plaza Medan Fair.

Kepala Sekolah SD Yubaniar Pratiwi SS MS, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi anak didiknya.“Siswa/i Global Prima luar biasa, mereka mampu mengukir prestasi yang membanggakan tak luput dari belajar keras, ketekunan, disiplin dan kreativitas peserta didik,”katanya.

Koordinator Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn mengatakan dirinya bangga. “Saya sangat bangga atas prestasi yang diukir siswa/i Global Prima. Prestasi tersebut bisa terwujud juga karena sekolah Global Prima menyediakan sarana & prasarana, sekaligus tim pendidik yang profesional dibidangnya. (REL/MBB)

Check Also

Dosen Penganut Paham Radikalisme Harus Mundur

KampusMedan – Cirebon, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir menegaskan, dunia pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *