Rabu , 23 Mei 2018
Home / Bisnis / IM3 Ooredoo Berikan Seri Paket UNLIMITED YouTube di Bulan Ramadhan
Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik.

IM3 Ooredoo Berikan Seri Paket UNLIMITED YouTube di Bulan Ramadhan

KampusMedan РJakarta, IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan Unlimited. Paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik mulai dari  semurah Rp5.000 dan Rp12.000 masing-masing.

Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

Para pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Bulan Ramadhan merupakan sarana untuk membersihkan jiwa, memperbaiki diri, dan mempererat tali persaudaraan. Pada bulan ini, aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci. Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, atau untuk sekadar belajar membuat kue lebaran, mempererat tali silaturahmi dengan chatting UNLIMITED ke banyak teman. Banyak juga pelanggan lainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa. IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik.

“Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan semurah Rp5.000. Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami”,ujarnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.(REL/MBB)

Check Also

Telkomsel Serahkan Bantuan 23 Ton Kurma untuk 15 Masjid

KampusMedan – Jakarta, Menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *