Rabu , 23 Mei 2018
Home / Medan / Rayakan Hari Kartini, Auto2000 Medan Sisingamangaraja Gelar Lomba Mewarnai
Memperingati Hari Kartini, puluhan anak mengikuti lomba mewarnai dan melukis yang diadakan Auto2000 Medan Sisingamangaraja, Sabtu (21/4/2018).

Rayakan Hari Kartini, Auto2000 Medan Sisingamangaraja Gelar Lomba Mewarnai

KampusMedan – Medan, Memperingati Hari Kartini 2018, Auto2000 Medan Sisingamangaraja selaku dealer mobil Toyota menggelar lomba mewarnai dan melukis yang diikuti anak-anak berusia 6 tahun hingga 12 tahun, pada hari Sabtu (21/4/2018).

Kepala Cabang Auto2000 Medan Sisingamangaraja Sutadi, Sabtu (21/4), mengatakan event tersebut mendapat animo yang tinggi dari pelanggan dan masyarakat dengan total peserta yang hadir mencapai 50 anak lebih, dan diikuti oleh 2 sekolah yaitu TK Harapan & TK Global Prima.

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi program Auto2000 Medan Sisingamangaraja di tahun 2018 yang bertemakan Heart Touching Experience atau Semakin Dekat dengan Pelanggan, yaitu sebuah spirit baru dari seluruh karyawan-karyawati Auto2000 Medan Sisingamangaraja baik di area sales & Service, untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan menyentuh hati pelanggan.

“Program ini kami jalankan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Terima kasih untuk selalu setia memilih Auto2000 Sisingamangaraja, sehingga berhasil meraih predikat dealer dengan penjualan terbesar di Kota Medan dan bahkan Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan seluruh pelanggan yang selalu memberikan rekomendasi atas pelayanan yang telah kami berikan”, ujarnya.

Ditanya soal minat pembelian pada eventt tersebut, Dealer Auto2000 Medan Sisingamangaraja juga tetap melaksanakan showroom event dan berhasil menarik minat pelanggan dengan mencapai 50 surat selama acara berlangsung.(REL/MBB)

Check Also

XL Axiata Regional Sumatera Kembali Gelar Donor Darah di Medan

KampusMedan – Medan, XL Axiata Regional Sumatera menggelar kegiatan donor darah. Acara berlangsung di Medan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *