Senin , 18 Juni 2018
Home / Kampus / Ir. Benika Naibaho MSi Dilantik Jadi Dekan Fakultas Pertanian Nommensen
Rektor UHN (kiri) melantik Ir.Benike Naibaho MSi menjadi Dekan Fakultas Pertanian Nommensen

Ir. Benika Naibaho MSi Dilantik Jadi Dekan Fakultas Pertanian Nommensen

KampusMedan – Medan, Dimulai dengan acara kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. TAP Simorangkir STh MM, Rektor Universitas HKBP Nommensen Dr. Ir. Sabam Malau melantik Ir. Benika Naibaho MSi menjadi Dekan Fakultas Pertanian UHN 2018 –  2022, untuk menggantikan Dekan yang lama Drs. Samse Pandiangan MSc PhD di Ruang Dr. Justin UHN, Senin (5/03/2013).

Dekan yang lama Samse Pandiangan PhD dalam sambutannya mengatakan, banyak progress yang terjadi selama kepemimpinannya, tetapi masih banyak yang belum terwujud. “Saat ini semua Akreditasi di FP UHN sudah B dan kita harapkan nantinya bisa meningkat lagi. Kita harapkan kepada Dekan yang baru untuk bisa mendorong terbukanya S2 Pertanian di UHN. Saat ini jumlah mahasiswa UHN sudah mencapai 600-an dan kita harapkan makin meningkat. Saya minta maaf jika ada kesalahan selama memimpin”,tegas Samse.

Sementara Rektor UHN dalam sambutannya mengatakan, Faperta UHN dalam waktu dekan akan melakukan Joint Degree dengan CULS Rep. Ceko. “Kita harapkan Dekan yang baru bisa medorong program NHU Goes international di lingkungan FP. Mari semua bekerja saling bergandeng tangan”, tegas Rektor lagi.

Sementara Sekretaris Yayasan  Pdt. Dr. Pintor M. Sitanggang dalam sambutannya mengatakan kepada Dekan yang baru untuk bisa memahami karakter kepemimpinan yang tepat dan baik. Pdt. Pintor mengatakan kepemimpinan yang baik adalah pemimpin yang bisa membangun komunitas, mampu menjadi seorang pelayan, menjadi teladan, menekankan kerjasama team, dan membuka jalan bagi siapa saja untuk bisa maju. “Mari membangun UHN ini dengan semangat kebersamaan karena ini adalah milik kita bersama”, tegas Sekretaris yayasan.

Pelantikan Dekan FP ini dihadir oleh Bendahara yayasan Drs. Frans Edward Hutabarat, St. Drs. Monang Siburian, para Dekan dari lingkungan UHN, dosen Faperta UHN. Hadir juga WR I Dr. Haposan Siallagan SH MH, WR II Drs. Charles M. Sianturi MSBA, WR III Dr. Ir . Sindak Hutauruk MSEE, dan WR IV UHN Dr. Hilman Pardede MPd, serta Direktur Pascasarjana  Dr. Pantas H Silaban,  Ketua LPPM, Dr. Janpatar Simamora SH MH, Ketua LPM Dr. Marlan Hutahaean MSi. Turut hadir Ketua IKA Alumni F. Pertanian UHN Muchtar Sinaga SP MM dan sekjen Josephine Sitompul SP.(REL/MBB)

Check Also

Keluarga Besar RSU Royal Prima, UNPRI, RSGM Prima Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim se-Kota Medan

KampusMedan – Medan, Keluarga besar Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *