Senin , 18 Juni 2018
Home / Bisnis / Home Credit Indonesia Luncurkan “Gerakan Indonesia Bi5a!” di Medan
(ki-ka) Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia dan Baktiar Tampubolon, City Sales Manager Medan Home Credit Indonesia saat pemarapan Gerakan Indonesia Bi5a! di Kota Medan.

Home Credit Indonesia Luncurkan “Gerakan Indonesia Bi5a!” di Medan

KampusMedan – Medan, Perusahaan pembiayaan multiguna untuk barang-barang konsumsi tahan lama seperti mobile phone, gadget, furnitur dan elektronik, Home Credit Indonesia,  mengumumkan peluncuran Gerakan Indonesia Bi5a! di Kota Medan. Sebuah gerakan yang diawali dengan kisah inspiratif para konsumen Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti.

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, mengungkapkan bahwa bertepatan dengan 5 tahun kehadiran Home Credit di tanah air, pihaknya meluncurkan Gerakan Indonesia Bi5a!, untuk menggelorakan komitmen kami untuk memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Gerakan Indonesia Bi5a! ini menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh masyarakat Indonesia dalam meraih impian dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu mereka memiliki barang-barang yang dibutuhkan,” lanjut And

Menurutnya, Home Credit Indonesia ttelah memilih 9 orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras yang luar biasa, sehingga mereka mampu menghasilkan karya-karya yang diakui oleh tanah air, bahkan oleh negara-negara luar. “Dengan keterbatasan yang dimiliki, mereka mampu menjadi Inspirasi Indonesia dan menularkan semangat ‘Anda Bisa!’ kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kami yakin, dengan semangat ini akan menjadi semangat bangsa yaitu ‘Indonesia Bi5a!’,” tambah Andy.

Medan menjadi kota pertama yang mengawali serangkaian roadshow Gerakan Indonesia Bi5a!. Bertempat di Lapangan Benteng, Jl. Pengadilan No.Kel, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, pada hari Minggu, 4 Maret 2018, Home Credit akan menggelar festival terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menikmati beragam aktivitas bernafaskan inspirasi dan pemberdayaan diri dari perusahaan asal Republik Ceko ini.

“Kami menyiapkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum, seperti senam dan jalan sehat, workshop untuk bersaing di era digital, wisata kuliner, hingga talk show dengan sosok konsumen kami yang inspiratif, Dewi Maharani, seorang korban bencana tsunami yang berhasil meraih mimpinya untuk bekerja di bidang broadcasting,” ujar Andy.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cerita inspiratif dari 9 Inspirasi Indonesia, termasuk Dewi Maharani, dapat diakses melalui situs resmi Gerakan Indonesia Bi5a! di www.indonesiabi5a.com.

Beberapa aktivitas yang ada dalam Festival Indonesia Bi5a! terbagi ke dalam 7 Zona yang memiliki tema dan daya tarik tersendiri diantaranya Zona EKSIS, Zona JUARA, Zona INSPIRASI, Zona BELANJA, Zona KULINER, Zona INOVASI dan Zona KOLABORASI.

“Setelah peluncurandi Medan hari ini, kami akan melanjutkan kegiatan roadshow di kota besar lainnya, dimana layanan kami tersedia. Kota-kota tersebut antara lain Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan juga Jakarta”,jelas Andy.

Lewat Gerakan Indonesia Bi5a! Home Credit ingin meningkatkan pengetahuan digital, memberdayakan masyarakat melalui kegiatan workshop yang bermanfaat, berbagi inspirasi dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri serta turut mendukung perkembangan komunitas lokal.

Pada kesempatan yang sama, Home Credit Indonesia juga mengumumkan pertumbuhan bisnisnya di kota Medan. Baktiar Tampubolon, City Sales Manager Medan PT Home Credit Indonesia mengatakan, bahwa di sepanjang tahun 2017 berhasil mencatat pembiayaan sebesar lebih dari Rp164 miliar. “Sejak resmi beroperasi di Medan bulan November 2016 lalu, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami. Saat ini kami telah memiliki 538 titik penjualan yang tersebar di Medan, melayani lebih dari 44.000 pelanggan dan kami mempekerjakan 372 karyawan yang tentunya membantu membuka lapangan kerja di kota Medan,” tutup Baktiar.(REL/MBB)

Check Also

XL Axiata dan Kementerian Perhubungan Sediakan Informasi Mudik dalam Format Digital

KampusMedan – Jakarta, Solusi digital menawarkan beragam manfaat bagi berbagai instansi pemerintah dalam memaksimalkan layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *