Rabu , 23 Mei 2018
Home / Kampus / Jinner Sidauruk SH MH Dilantik Jadi Dekan Fakultas Hukum Nommensen
Dekan FH terpilih untuk masa bakti 2018-2022 Jinner Hutauruk SH MH dilantik oleh Rektor UHN Dr. Ir. Sabam Malau di Ruang Dr. Justin, Selasa (06/02/2018), untuk menggantikan Dekan FH yang lama Marthin Simangunsong SH MHum.

Jinner Sidauruk SH MH Dilantik Jadi Dekan Fakultas Hukum Nommensen

KampusMedan – Medan, Setelah melalui proses dan mekanimse pemilihan yang sangat ketat dan terukur dalam pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen, akhirnya Dekan FH terpilih untuk masa bakti 2018-2022 Jinner Hutauruk SH MH dilantik oleh Rektor UHN Dr. Ir. Sabam Malau di Ruang Dr. Justin, Selasa (06/02/2018), untuk menggantikan Dekan FH yang lama Marthin Simangunsong SH MHum.

Sebelum acara pelantikan dilakukan, terlebih dahulu dimulai dengan kebaktian secara Kristen yang dipimpin oleh Pdt. TAP Simorangkir STh MM. Pdt TAP dalam kotbahnya mengatakan, bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dari Tuhan. “Maka pergunakanlah jabatan sebagai Dekan FH untuk melayani Tuhan di UHN ini. Untuk itu, sebagai Dekan baru di lingkungan UHN, silahkan pimpin Fakultas ini dengan berpedoman kepada firman Tuhan”, tegas Pdt. TAP Simorangkir lagi.

Sementara Rektor dalam sambutannya mengatakan, FH UHN kedepan harus lebih baik dalam pelayanan. “Kita sangat rindu FH UHN kedepan prodinya semua bisa nilai ‘A’. Untuk mencapai itu dibutuhkan team work yang kuat dengan saling mendukung agar apa yang jadi program kerja bisa terwujud”,ujarnya.

Sementara DEkan FH yang lama Marthin Simangunsong SH,MH dalam sambutannya juga mengatakan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. “Kita harapkan FH UHN ini bisa lebih baik kedepan, dan saya meminta maaf jika ada kekurangan selama ini”, tambah Marthin lagi.

Sementara Jinner Hutauruk SH MHum dalam sambutannya mengatakan, bahwa semangat kerja sama dan kerja keras akan meentukan keberhasilannya. “Harapan saya sebagai Dekan FH yang baru, agar semua kita saling mengisi sehingga nilai Akreditasi FH ini bisa lebih baik kedepan. Apa yang telah kita raih harus kita tingkatkan. Program Pak Marthin akan kita lanjutkan untuk kemajuan FH UHN ini”, tegas Jinner lagi.

Sementara Prof. Dr. Bilter Sirait MS dari Komisi Akademik dan Dra. Pinondang Nababan MM dari Komisi Pengawas mengatakan hal yang sama, bahwa Dekan FH UHN harus mampu mendorong tata kelola UHN menuju Good University governance. Pelantikan Dekan FH ini dihadiri oleh para Dekan yang lain dari lingkungan FH UHN. Juga hadir WR I Dr. Haposan Siallagan SH MH, WR II Drs. Charles M. Sianturi MSBA, WR III Dr. Ir. Sindak Hutauruk MSEE dan WR IV Dr. Hilman Pardede MPd, Ketua LPPM Dr. Janpatar Simamora SH MH dan Ketua LPM Dr. Marlan Hutahaean MSi.(REL/MBB)

Check Also

Dosen Penganut Paham Radikalisme Harus Mundur

KampusMedan – Cirebon, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir menegaskan, dunia pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *