Senin , 16 Juli 2018
Home / Medan / Grand Master Sumatera Hash Lantik Pengurus Baru
Amrin Susilo Halim (kanan), terpilih menjadi GM Sumatera Hash dikukuhkan. Amrin Susilo Halim berjanji akan membawa Sumatera Hash lebih baik lagi kedepan

Grand Master Sumatera Hash Lantik Pengurus Baru

KampusMedan – Medan, Grand Master (GM) Sumatera Hash House Harriers Harriettes (H4) yang baru terpilih 5 Des 2017 yang lalu di Rest Grand Liberty, Amrin Susilo Halim, dikukuhkan oleh Pendiri (Hash Founder) Sumatera Hash Benjamin. Selanjutnya GM Sumatera Hash Amrin Susilo Halim melantik para pengurusnya (MisManagement Committee) pada Hari Minggu, 10 Des 2017 di salah satu Run Site di Pancur Batu, Deli Serdang. Acara ini juga dihadiri oleh Pendiri (Hash Founder) Sumatera Hash Benjamin dan GM yang baru lalu Amin Morris.

Dalam sambutannya, Benjamin menceritakan pengalamannya saat mendirikan Sumatera Hash yang juga sebagai GM yang pertama pada tahun 1993 (24 tahun yang lalu), dimana saat itu tidak ada yang berani menjadi GM karena saat itu para Hasher merasa berat tanggung jawabnya, tetapi Benjamin berani diangkat sebagai GM karena ingin mengembangkan Sumatera Hash, dan merasa bahagia dan terharu diundang pelantikkan pengurus Sumatera Hash tahun ini, serta gembira karena jumlah anggota Sumatera Hash bertambah banyak dan kompak.Mantan GM yang baru lalu, Amin Morris, mengharapkan GM dan para pengurus yang dilantik dapat mengembangkan Sumatera Hash lebih baik lagi dan kompak selalu.

GM Sumatera Hash yang baru, Amrin Susilo Halim, saat pelantikan menanyakkan kesediaan para pengurusnya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dijawab bersedia oleh para pengurus yang dilantik. Amrin juga mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari para pengurus dan semua anggota Sumatera Hash.

Saat melaksanakan tugasnya sebagai GM, Amrin juga mengatakan bahwa Olahraga Lintas Alam (Hash) ini sangat baik untuk menjaga kesehatan, dimana kesehatan itu nomor satu dan olahraga sangat dianjurkan oleh Dokter untuk menjaga keseimbangan dalam hidup.

Hash Promotion Sumatera Hash, Andriasan Sudarso, mengatakan bahwa Klub olahraga lari/jalan lintas alam awalnya berasal dari Malaya (sekarang Malaysia), dengan cara-cara khusus, yaitu jalur lari/jalan diberi tanda dengan potongan kertas (kawul) dengan logo Sumatera Hash. Para hasher mencari dan mengikuti jejak yang ditinggalkan oleh Hare (yang mencari route) dan berakhir di Beer Truck (tempat minum bir).

Andriasan Sudarso mengatakan, bahwa para pengurus yang dilantik adalah Pendiri: Benjamin, Penasehat: Fat-Fat, Black Seng, Amin Morris, Ahui Pakam, Atong, A Tho, Sin Can, Grand Master (GM): Amrin Susilo Halim, Asisten (A) GM: Akiet, She Phin, Akiong, Grand Lady (GL): Jenny, Asisten (A) GL:Fong Phin, On Sec: Agek, Poncan, Avi Sp. Kantor (SpK), Hash Cash: Lotus, Ana, Aling SpK, Ahong SpK, Hash Piss : KT, Apo SpK, Podjono, Hash Promotion: Andriasan Sudarso, Hash Flash: Michael Kitong, Hash Konsumsi: Oneng, Aan Pakam, Apuk, Gucci, Hui-Hui, Licin, Hash Music: Apheng Marelan, Sun Hock, Hash Swepper: Asan, Atek SpK, Ahok Mitra, Sakti Khiong, Mah Lan Ching, Hash Horn: Awai, Hong Liang, Acheng SpK, To Pui Eng, Lim Liong Ku.(REL/MBB)

Check Also

Karpowership dan PLN Berikan 200 Paket Ramadhan kepada Warga Belawan

KampusMedan – Belawan,  PT Karpowership Indonesia (PT KPI) bersama dengan PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *