Senin , 16 Juli 2018
Home / Ragam / Suami Bunuh Istri dan Bakar Rumah, Bupati Samosir Bantu Biaya Pendidikan 8 Anak Pittauli Boru Girsang
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan kata-kata penghiburan kepada kedelapan anak dari Pittauli boru Girsang.

Suami Bunuh Istri dan Bakar Rumah, Bupati Samosir Bantu Biaya Pendidikan 8 Anak Pittauli Boru Girsang

KampusMedan – Samosir, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengunjungi anak – anak korban yang mengalami musibah pembunuhan sekaligus pembakaran rumah di Dusun Lumban Lobu, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, kemarin. Pittauli boru  Girsang meninggalkan Delapan  anak (3 putra dan 5 Putri).

Bupati Samosir atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan turut berduka cita dan sangat prihatin atas kejadian pembunuhan sekaligus pembakaran rumah.Ia mengatakan siap memberi perhatian dan bantuan atas kelangsungan hidup dan kelanjutan pendidikan untuk kedelapan anak korban musibah tersebut.

Sebelumnya, seorang suami tega membantai istrinya hingga tewas. Usai menghabisi istrinya, pelaku membakar rumah mereka, hingga rumah di sebelahnya turut terbakar.

Kejadian sadis itu berlangsung Jumat (6/10) sekitar pukul 08.00 WIB, tepatnya di rumah pasangan suami istri Patar Simbolon (42) dan Pitta Uli boru Girsang (44) di Dusun Lumban Lobu, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, yang kemudian dilaporkan para tetangga ke polisi sekitar pukul 10.00 WIB.Sementara pada Minggu (8/10) jenazah dari Pittauli boru Girsang telah dimakamkan.(ADL/MKM)

Check Also

KM Risma Marisi Terbalik di Nainggolan Samosir

KampusMedan – Nainggolan, Hari ini, Jumat (22/6) sekira pukul 19.00, terjadi lagi tragedi di Danau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *